Soal Kedokteran

Akreditasi dan Profil Jurusan Kedokteran Unimal

Fakultas Kedokteran Universitas Malikussaleh sebagai salah satu fakultas yang berada pada Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang berada di wilayah Indonesia bagian Barat, membuka berbagai jurusan atau program studi yang diantaranya adalah pendidikan dokter atau jurusan kedokteran.

Untuk mengenal profil, Akreditasi BAN-PT Prodi Kedokteran Universitas Malikussaleh, Passing Grade Prodi Kedokteran, Sekilas Profil Universitas Malikussaleh, Macam-macam Seleksi Kedokteran, atau Mata Ujian Seleksi Kedokteran yang diteskan dalam Seleksi Kedokteran, berikut kami sampaikan hasi review kami untuk anda yang membutuhkan informasi yang kredibel. Semoga berkenan!



Selayang Pandang Profil Prodi Kedokteran Universitas Malikussaleh


Program Studi Pendidikan Dokter Universitas Malikussaleh (Unimal)berdiri sejak tahun 2008 dengan angkatan pertamanya yang juga pada tahun itu. Hingga saat ini telah tercatat sebanyak lebih dari 60 mahasiswa yang telah lulus dan mendapat gelar sarjana kedokteran (S.Ked. Yang dianggap sebagai pembina dari FK ini adalah FK Univ. Andalas Padang.


Misi Prodi Kedokteran


Menempatkan Universitas Malikussaleh pada kedudukan yang paling baik, sebagai pusat pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional yang memiliki kinerja, baik untuk meningkatkan produktivitas, teknologi, seni dan budaya maupun kemampuan membangun Sumber Daya Manusia yang bertaqwa pada Allah SWT, berakhlak tinggi dan berwawasan ilmiah, sebagai sumber penggerak utama pertumbuhan kemajuan masyarakat di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara.


Visi Prodi Kedokteran


Memimpin dan menginovasi untuk mencapai kejayaan melalui penyebaran ilmu dan teknologi, iktiar untuk mencapai kualitas-kualitas yang menekankan pada keunggulan akademik dan profesional serta pengembangan yang menyeluruh dan memiliki komitmen yang kokoh terhadap aspirasi masyarakat, aspirasi negara dan aspirasi universal yang ditempuh melalui pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat.



Status Akreditasi Prodi Kedokteran


Akreditasi Prodi Kedokteran Universitas Malikussaleh adalah B (Baik) sengan No. SK BAN-PT 106/SK/BAN-PT/Ak-XV/S/IV/2013.


Sumber :Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Tinggi (BAN-PT) - Kemdikbud


Untuk mengetahui secara lebih lengkap mengenai Akreditasi BAN-PT Prodi Kedokteran Universitas Malikussaleh, Passing Grade Prodi Kedokteran, Sekilas Profil, Macam-macam Seleksi Kedokteran, atau Mata Ujian Seleksi Kedokteran yang diteskan dalam Seleksi Kedokteran, bisa anda unduh filenya disini.

Semoga informasi yang kami sajikan bisa membantu melengkapi referensi yang ada, Amin Ya Allah Ya Rabbal Alamin!



Sumber:
- fk.ujiantulis.com
- unimal.ac.id

Post a Comment

0 Comments