Seleksi Jurusan Kedokteran Universitas Katolik Widya Mandala Tahun Akademik 2015/2016

Posted by Online Consultant on Sunday, January 11, 2015

Para pelajar yang ingin kuliah di Jurusan Kedokteran Universitas Katolik Widya Mandala atau FK UWKMS, dapat menempuh seleksi atau ujian yang digelar di PTS ini yang terdiri dari Jalur Kerjasama dan Jalur Umum. Namun untuk kedua jalur tersebut hanya berlaku untuk fakultas-fakultas selain Fakultas Kedokteran.

Penerimaan mahasiswa FK UWKMS digelar melalui seleksi yang bernama Seleksi Khusus Fakultas Kedokteran, dimana calon mahasiswa Fakultas Kedokteran wajib mengikuti 2 (dua) tahap seleksi berikut ini:

Seleksi Tahap I, berupa Tes Kemampuan Akademik yang terdiri dari Matematika, Logika/Penalaran, Bahasa Inggris, Biologi dan dilakukan di tempat yang ditentukan oleh Universitas Katolik Widya Mandala.

Seleksi selanjutnya adalah Seleksi Tahap II, dimana calon mahasiswa yang dinyatakan lolos seleksi Tahap 1 diwajibkan mengikuti Seleksi Tahap 2 berupa tes Kesehatan di laboratorium yang ditentukan oleh Universitas Katolik Widya Mandala serta Psikotes dan Tes Wawancara di tempat yang ditentukan oleh Universitas Katolik Widya Mandala.

Untuk mengetahui Jadwal Seleksi Kedokteran Universitas Katolik Widya Mandala tahun akademik 2015/2016 selengkapnya, kami tampilkan dalam bentuk tabel dalam format images yang bisa anda simak pada gambar di bawah ini :




Untuk mengetahui secara lebih lengkap mengenai Ragam Seleksi Kedokteran di Universitas Katolik Widya Mandala, serta Mata Ujian Seleksi Kedokteran yang diujikan dalam Seleksi Kedokteran, bisa anda unduh filenya disini.

Semoga informasi yang kami sajikan dapat menambah wawasan para peminat program studi kedokteran Universitas Katolik Widya Mandala, Amin Ya Allah Ya Rabbal Alamin!



Sumber:
- fk.ujiantulis.com
- wima.ac.id

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment