Seleksi Jurusan Kedokteran Universitas Pelita Harapan Tahun Akademik 2015/2016

Posted by Online Consultant on Thursday, January 8, 2015

Untuk dapat kuliah di Jurusan Kedokteran Universitas Pelita Harapan, para siswa peminat haruslah menempuh seleksi yang digelar di PTS yang bernama Ujian Saringan Masuk (USM).

Materi yang diujikan dalam Ujian Saringan Masuk (USM) ke Fakultas Kedokteran Universitas Pelita Harapan adalah Bahasa Inggris, Matematika, Fisika, Kimia, dan Biologi.

Cara mendaftar ke UPH bisa ditempuh dengan 2 cara :


- Pendaftaran Langsung (untuk pendaftar yang mendaftar semua jurusan selain Fakultas Kedokteran). Jalur ini tidak membutuhkan tes dan keputusan penilaian dilakukan berdasarkan evaluasi terhadap nilai raport SMA.
- Pendaftaran Melalui Tes (untuk pendaftar yang mendaftar ke fakultas Kedokteran). Pilihan pendaftaran melalui tes juga dapat diambil oleh pendaftar yang tidak diterima di jalur Pendaftaran Langsung, kecuali untuk pendaftar Konservatori Musik.


Formulir pendaftaran dapat diambil di:

- UPH Global Campus, Admission Office, Gedung D lantai 1
- UPH Graduate Campus, Plaza Semanggi Lantai 3
- UPH Surabaya Campus, Admission & Marketing Office
- Jaringan SMA UPH
- Pendaftaran Online dapat diakses melalui www.uph.edu



Untuk mengetahui secara lebih lengkap mengenai Ragam Seleksi Kedokteran di Universitas Pelita Harapan, atau Mata Ujian Seleksi Kedokteran yang diujikan dalam Seleksi Kedokteran, bisa anda unduh filenya disini.

Semoga informasi yang kami sajikan dapat menambah wawasan para peminat program studi kedokteran Universitas Pelita Harapan, Amin Ya Allah Ya Rabbal Alamin!



Sumber:
- fk.ujiantulis.com
- uph.edu

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment