Info Seleksi Kedokteran Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Tahun Akademik 2015/2016

Posted by Online Consultant on Monday, February 2, 2015

Untuk dapat kuliah di Jurusan Kedokteran Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, para siswa peminat haruslah menempuh seleksi atau ujian yang digelar di PTS diw wilayah DKI Jakarta ini. Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya pada Tahun Akademik 2015/2016 membuka Penerimaan Mahasiswa Baru Program Jalur Bebas Tes (JBT) bagi siswa-siswi SMA yang berprestasi.

Peserta calon mahasiswa baru dengan fasilitas Jalur Bebas Tes (JBT) yang dinyatakan diterima, harus melakukan pembayaran kewajiban uang kuliah Semester I pada tanggal yang ditentukan. Apabila lewat dari tanggal yang ditentukan, maka calon mahasiswa tersebut dianggap mengundurkan diri.

Keseluruhan kewajiban uang kuliah yang harus dibayar di Semester I berupa :

- Sumbangan Pengembangan Pendidikan (SPP),
- Biaya Pendaftaran Semester,
- Iuran Kegiatan Mahasiswa (IKM),
- Biaya Kuliah Pokok per Semester,
- Biaya Kuliah per SKS/Paket,
- Biaya Pengenalan Kampus dan khusus untuk Program Studi Hospitality (Pariwisata) ditambah Biaya Seragam, dapat dibayar penuh (lunas), maupun diangsur. Apabila Anda membayar penuh (lunas) selambat-lambatnya pada tanggal 5 November 2014, maka akan mendapat potongan 3% dari keseluruhan kewajiban uang kuliah Semester I Tahun Akademik 2015/2016.

Bagi calon mahasiswa yang telah konfirmasi, bila mengundurkan diri karena diterima di Perguruan Tinggi Negeri yaitu hanya IPB, ITB, ITS, UGM, UI, UNAIR, UNDIP, UNPAD, dan UNS melalui SBMPTN, akan menerima kembali SPP dan Biaya Pendidikan (setelah dipotong Biaya Administrasi 25% dari total uang yang harus dibayarkan untuk Semester I sebagai mahasiswa baru, termasuk Sumbangan Sukarela), dengan menyerahkan Bukti Pendaftaran dan Bukti Pembayaran di SBMPTN tersebut serta Bukti Pembayaran dan Berkas/Map Terdaftar di Unika Atma Jaya. Pelayanan dilaksanakan 1 minggu setelah pengumuman dan paling lambat dalam waktu 3 (tiga) minggu setelah pengumuman penerimaan SBMPTN. Di luar jalur tersebut di atas, maka uang yang telah dibayarkan, tidak dapat diminta kembali dengan alasan apapun.

Jadwal Kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya 2015/2016



Periode Maret - Mei 2015


- Pendaftaran Ujian Masuk Online : Tanggal 25 Maret s.d. 29 April 2015

- Pencetakan Kartu Ujian Masuk : Tanggal 27 Maret s.d. 2 Mei 2015

- Ujian Masuk : Minggu, Tanggal 3 Mei 2015

- Pengumuman Kelulusan : 12 Mei 2015

- Konfirmasi dan Pembayaran : 12 s.d. 19 Mei 2015

- Awal Kuliah : Agustus 2015

Keterangan :
Ujian Masuk dilaksanakan di Kampus Unika Atma Jaya, Jl. Jend. Sudirman 51, Jakarta 12930
Pengumuman Kelulusan Tes PMB, apabila diterima, untuk peserta hanya akan diumumkan 1 (satu) prodi saja. Mohon dipahami bahwa pilihan pertama merupakan prioritas dalam menentukan kelulusan.


Download contoh latihan soal Kedokteran Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya (Unika Atmajaya)


No.Download Latihan Contoh Mata Ujian Jumlah Latihan Soal dan Pembahasannya
1 Silakan didownload Latihan Soal disini Matematika 5 (lima)
2 Silakan didownload Pembahasan Soal disini Matematika 5 (lima)


Untuk mengenal secara lebih lengkap mengenai Akreditasi BAN-PT Prodi Kedokteran Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Passing Grade Program Studi Kedokteran, Sekilas Profil, Jenis-jenis Seleksi Kedokteran yang diselenggarakan Unika Atmajaya, serta Mata Ujian Seleksi Kedokteran yang diujikan dalam Seleksi Kedokteran, bisa anda unduh filenya disini.

Semoga informasi yang kami berikan bisa mempermudah para calon peserta seleksi kedokteran Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, tahun akademik 2015/2016, Amin Ya Allah Ya Rabbal Alamin!



Sumber:
- fk.ujiantulis.com
- atmajaya.ac.id

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment