Soal Kedokteran

Info Ujian Masuk Sarjana Kedokteran Universitas Kristen Maranatha Tahun Akademik 2015/2016

Seleksi masuk Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Maranatha diselenggarakan dengan 2 jalur seleksi. Seleksi yang pertama adalah PMDK (Penelurusan Minat dan Kemampuan) dan yang kedua adalah jalur Reguler yang dikenal dengan istilah USM (Ujian Saringan Masuk).

Universitas Kristen Maranatha juga memberikan beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi, dengan kategori :

1. Beasiswa Mahasiswa Berprestasi (Akademik dan non Akademik)
2. Beasiswa Berprestasi dari Keluarga Ekonomi Lemah.

Sebagai info bahwa biaya pendaftaran Seleksi masuk Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Maranatha adalah Rp. 350.000, baik untuk 1 maupun 2 pilihan. DSedangkan bagi yang memilih Fakultas Kedokteran Gigi, Psikologi, Teknik, Teknologi Informasi, Ekonomi, Hukum, Sastra, Seni Rupa & Desain) lebih rendah yaitu sebesar Rp. 200.000, baik untuk 1 maupun 2 pilihan.



Jadwal PMB Universitas Kristen Maranatha (Unmar), Bandung





Untuk pendaftaran USM Fakultas Kedokteran Unmar periode Februari, pendaftaran sudah dibuka semenjak tanggal 12 Januari yang akan berlangsung s.d. tanggal 15 Februari 2015. Ujian tulis USM akan digelar tanggal 15 Februari, sementara pengumuman hasil seleksi FK Unmar akan disampaikan pada tanggal 19 Februari 2015.


Untuk mengenal lebih banyak mengenai jenis-jenis Seleksi Kedokteran yang diselenggarakan oleh Unmar, serta Mata Ujian Seleksi Kedokteran yang diujikan dalam Seleksi Kedokteran, bisa anda unduh filenya disini.

Semoga informasi yang kami berikan bisa mempermudah para calon peserta seleksi kedokteran Universitas Kristen Maranatha tahun akademik 2015/2016, Amin Ya Allah Ya Rabbal Alamin!



Sumber:
- fk.ujiantulis.com
- maranatha.edu

Post a Comment

0 Comments