Soal Kedokteran

Akreditasi Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Tahun 2019

Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya (FK Unika Atmajaya) memiliki berbagai program studi atau jurusan. Program studi / jurusan yang ada di bawah Fakultas PTS ini diantaranya adalah Program Sarjana Pendidikan Dokter (Kedokteran Umum) dan Profesi Dokter.

Kegiatan Perkuliahan FK Unika Atmajaya mulai tahun akademik 1991/1992 diadakan di Kampus Pluit, terpisah lebih kurang 12 km dari kampus utama Unika Atma Jaya dan berada satu lokasi dengan Rumah Sakit Atma Jaya. Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya telah meluluskan dokter-dokter pertamanya pada tahun 1976 dan hingga akhir 2008 telah meluluskan 2.719 orang dokter.

Dari berbagai program studi atau jurusan di Unika Atmajaya, kami publikasikan informasi Akreditasi beberapa Program Studi berdasarkan penilaian BAN-PT dan LAM-PTKes. Untuk data selengkapnya silakan Anda memanfaatkan informasi di bawah ini :

Akreditasi Program Studi di Lingkungan Fakultas Kedokteran Unika Atmajaya Tahun Akademik 2019/2020


NomorNama Jurusan Akreditasi BAN-PTAkreditasi LAM-PTKes Keterangan
1 Program Pendidikan Dokter Nilai A Peringkat A 486/SK/BAN-PT/Akred/PD/XII/2014
2 Program Profesi Dokter Nilai A Peringkat A 486/SK/BAN-PT/Akred/PD/XII/2014
3 S1 Farmasi -- -- --

Keterangan :

- Untuk Prodi Unika Atmajaya yang belum/tidak ada peringkat akreditasinya, hal tersebut dimungkinkan masih dalam proses penilaian dari Lembaga BAN-PT dan atau LAM-PTKes. Terima kasih!

Semoga Informasi tentang Akreditasi Program Studi di lingkungan Fakultas Kedokteran Unika Atmajaya diharapkan jadi salah satu referensi berharga atau sumber terpercaya dalam menentukan atau memilih Program Studi bagi para calon mahasiswa di Fakultas Kedokteran PTS. Amiin Ya Alloh Ya Robbal 'Alamin!

Sumber:
- BAN-PT Kemdikbud
- atmajaya.ac.id
- banpt.blogspot.com
- fk.ujiantulis.com
- LAM-PTKes

Post a Comment

0 Comments