Soal Kedokteran

Akreditasi Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati Tahun 2019

Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati (FK UNMAL) memiliki berbagai program studi atau jurusan. Program studi / jurusan yang ada di bawah Fakultas PTS ini diantaranya adalah Program Sarjana Pendidikan Dokter (Kedokteran Umum), D III Keperawatan, S1 Keperawatan, D III Kebidanan, D IV Bidan Pendidik, D III Farmasi, Program Profesi Dokter (dr.), dan Program Profesi Nurse (Ns.).

FK UNMAL mengusung Visi diantaranya untuk mewujudkan Program Studi Pendidikan Dokter yang menghasilkan lulusan yang bermutu dan berdaya saing tinggi, khususnya di bidang pelayanan kedokteran primer dengan pendekatan Kedokteran Keluarga, serta beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dari berbagai program studi atau jurusan di Universitas Malahayati, kami publikasikan informasi Akreditasi beberapa Program Studi berdasarkan penilaian BAN-PT dan LAM-PTKes. Untuk data selengkapnya silakan Anda memanfaatkan informasi di bawah ini :

Akreditasi Program Studi di Lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati Tahun Akademik 2019/2020


NomorNama Jurusan Akreditasi BAN-PTAkreditasi LAM-PTKes Keterangan
1 Program Pendidikan Dokter Nilai B Peringkat B 0550/LAM-PTKes/Akr/Sar/IX/2017
2 D III Keperawatan -- -- --
3 S1 Keperawatan -- -- --
4 D III Kebidanan -- Peringkat B 0303/LAM-PTKes/Akr/Dip/V/2017
5 D IV Bidan Pendidik -- Peringkat B 0931/LAM-PTKes/Akr/Dip/X/2016
6 D III Farmasi -- -- --
7 Program Profesi Dokter (dr.) Nilai B Peringkat B 0551/LAM-PTKes/Akr/Pro/IX/2017
8 Program Profesi Nurse (Ns.) -- -- --

Keterangan :

- Untuk Prodi Universitas Malahayati yang belum/tidak ada peringkat akreditasinya, hal tersebut dimungkinkan masih dalam proses penilaian dari Lembaga BAN-PT dan atau LAM-PTKes. Terima kasih!

Semoga Informasi tentang Akreditasi Program Studi di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati diharapkan jadi salah satu referensi berharga atau sumber terpercaya dalam menentukan atau memilih Program Studi bagi para calon mahasiswa di Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati. Amiin Ya Alloh Ya Robbal 'Alamin!

Sumber:
- BAN-PT Kemdikbud
- malahayati.ac.id
- banpt.blogspot.com
- fk.ujiantulis.com
- LAM-PTKes

Post a Comment

0 Comments