Soal Kedokteran

Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Tahun 2019

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti didirikan bersama-sama dengan fakultas lain dalam lingkup Universitas Trisakti berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Tinggi dan Ilmu Pengetahuan (PTIP) nomor 014/dar/1965 pada tanggal 25 November 1965, ditandatangani oleh Menteri PTIP pada waktu itu,Dr.Sjarief Thajeb.

Pada mulanya Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti berafiliasi dengan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia melalui perekrutan dosen untuk memberikan kuliah dan praktek laboratorium.

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti (FK Usakti) memiliki beberapa program studi atau jurusan. Program studi / jurusan yang ada di bawah Fakultas PTS ini diantaranya adalah Program Sarjana Pendidikan Dokter (Kedokteran Umum) dan Profesi Dokter.

Dari berbagai program studi atau jurusan di Universitas Trisakti, kami publikasikan informasi Akreditasi beberapa Program Studi berdasarkan penilaian BAN-PT dan LAM-PTKes. Untuk data selengkapnya silakan Anda memanfaatkan informasi di bawah ini :

Akreditasi Program Studi di Lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Tahun Akademik 2019/2020


NomorNama Jurusan Akreditasi BAN-PTAkreditasi LAM-PTKes Keterangan
1 Program Pendidikan Dokter Nilai B Peringkat B 0690/LAM-PTKes/Akr/Sar/VII/2016
2 Program Profesi Dokter Nilai B Peringkat B 0691/LAM-PTKes/Akr/Pro/VII/2016

Keterangan :

- Semua Prodi yang di bawah Fakultas Kedokteran di Universitas Trisakti sudah mendapatkan penilaian dari Lembaga BAN-PT dan LAM-PTKes. Terima kasih!

Semoga Informasi tentang Akreditasi Program Studi di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti diharapkan jadi salah satu referensi berharga atau sumber terpercaya dalam menentukan atau memilih Program Studi bagi para calon mahasiswa di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti. Amiin Ya Alloh Ya Robbal 'Alamin!

Sumber:
- BAN-PT Kemdikbud
- trisakti.ac.id
- banpt.blogspot.com
- fk.ujiantulis.com
- LAM-PTKes

Post a Comment

0 Comments