Soal Kedokteran

Uang Kuliah Kedokteran Universitas Prima Indonesia Medan

Seperti halnya di FK Universitas Methodist Indonesia, bahwa informasi biaya kuliah di FK Universitas Prima Indonesia Mean pun belum dipublikasikan. Berapa besaran uang kuliah di di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Prima Indonesia belum dapat kami berikan.

Hal tersebut karena pihak Universitas Prima Indonesia belum mempublikasikan besaran Biaya Pendidikan khususnya untuk Kedokteran.

Sebagai tambahan bahwa Universitas Prima Indonesia merupakan Universitas swasta terbesar di Sumatera Utara, yang memiliki 10 fakultas dengan 22 program studi.

UNPRI merupakan perguruan tinggi yang berkomitmen tinggi mendidik mahasiswa/i dalam menghadapi tantangan global, alumni unpri akan menjadi yang terdepan dalam bidang iptek, enterpreneurship, dan pemimpin berkarakter.

Saat ini UNPRI merupakan perguruan tinggi swasta di sumut yang memiliki Guru Besar tetap (Profesor) terbanyak yakni 10 orang serta dosen berkualifikasi S3, S2, spesialis yang kompeten dan memiliki keahlian khusus dibidangnya masing-masing.

Selain sumber daya manusia yang bekualitas sangat baik, UNPRI juga memiliki 3 kampus dengan fasilitas lengkap dan modern dengan laboratorium sangat lengkap untuk tiap program studi, rumah sakit umum, dan rumah sakit gigi mulut milik sendiri yang diperuntukan kepada mahasiswa fakultas kedokteran dan kedokteran gigi, keperawatan dan kebidanan dalam menunjang keterampilan mahasiswa.

Untuk memperoleh Informasi Biaya Pendidikan Kedokteran di Universitas tersebut, adik-adik atau orang-tuanya dapat menghubungi data kontak berikut ini :

Telp.: 061-4578870, 061-4578890
Fax.: 061-4578890
Web: unprimdn.ac.id
Email: contact@unprimdn.ac.id
Instagram: @unpri_medan

Ok adik-adik pelajar, untuk sementara itulah informasi yang dapat kami sampaikan tentang Biaya Pendidikan Kedokteran Universitas Prima Indonesia, dengan harapan dapat membantu anda mempersiapkan perkuliahan di Fakultas Kedokteran untuk Tahun Akademik 2019/2020. Semoga banyak manfaarnya bagi Anda, salam sukses!

Sumber:
- unprimdn.ac.id
- fk.ujiantulis.com


Post a Comment

0 Comments