Soal Kedokteran

Akreditasi Nasional FK Unhas

Fakultas Kedokteran Unhas mendapatkan penilaian sangat memuaskan dan mendapat peringkat akreditasi A untuk Program Studi Sarjana Kedokteran dan Program Profesi Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin yang ditetapkan oleh Surat Keputusan Pengurus Perkumpulan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia.

Surat Keputusan Nomor : 0134/LAM-PT Kes/Akr/ Sar/III/2018 tersebut memuat Status, Nilai dan Peringkat Akreditasi Program Studi Sarjana Kedokteran Universitas Hasanuddin yang diikuti SK Nomor : 0135/ LAM-PT Kes/Akr/ Pro/III/2018 tentang Program Profesi Dokter dan ditanda tangani oleh Ketua LAM PT-Kes , Prof.dr. Usman Chatib Warsa,Sp.MK, Ph.D, tertanggal 17 Maret 2018 dan berlaku selama Lima Tahun kedepan.

Berikut ini akan kami sampaikan Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, berdasar pada hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang dilaksanakan oleh LAM-PTKes. Disamping itu dari hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang dilaksanakan oleh BAN-PT Kemendikbud Ristek, yang mendapatkan wewenang dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia.

Peringkat Akreditasi yang kami sosialisasikan terutama untuk Jenjang Sarjana Program Studi Pendidikan Dokter. Di samping itu Jenjang Profesi untuk Dokter di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin ini.

Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran - Universitas Hasanuddin

Jenjang Program Studi No. SK PeringkatKadaluarsa Keterangan
Sarjana (S-1)Pendidikan Dokter 0134/LAM-PTKes/Akr/Sar/III/2018A2023-03-16 med.unhas.ac.id
Profesi Dokter 0135/LAM-PTKes/Akr/Pro/III/2018A2023-03-16 med.unhas.ac.id

Semoga informasi tentang Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Unhas yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- unhas.ac.id
- banpt.or.id
- lamptkes.org
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments