Soal Kedokteran

Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Untar

Pada tahun 1967 diresmikan penggunaan kampus Untar Jalan S. Parman dengan upacara yang cukup meriah pada waktu itu. Peresmian itu dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta Bapak Dr. R. Soewondo, yang kemudian pada tahun 1974 menjabat sebagai Ketua Yayasan Tarumanagara

Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara (FK UNTAR) didirikan pada tanggal 1 Oktober 1965, namun gagasan untuk mendirikan Fakultas Kedokteran telah tercetus sejak 1954 oleh seorang sosiawan Perhimpunan Sosial Tjandra Naya (dahulu Sin Ming Hui) bernama Bayumi Wahab. Dasar pertimbangan lahirnya gagasan tersebut ialah keberhasilan pendirian Rumah Sakit Sumber Waras di Jalan Kyai Tapa (dahulu Jalan Tangerang) di atas sebidang tanah seluas 8 hektar pada tahun 1954.

Berikut ini akan kami sampaikan Informasi Perkiraan Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara (Untar) untuk Tahun Akademik 2022/2023, sebuah Fakultas Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang cukup ternama di Indonesia. Biaya kuliah (pendidikan) tersebut terutama untuk Prodi Kedokteran jenjang Strata 1.

Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran - Universitas Tarumanagara (Untar)

Jenjang Program Studi SPP BPP Biaya Kuliah / semester Website Prodi
Sarjana (S-1)Kedokteran UmumRp. 350 juta Rp. 28 juta Rp. 40 juta untar.ac.id
Profesi Dokter -- -- -- untar.ac.id

Semoga informasi tentang Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Untar yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- untar.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments