Soal Kedokteran

Informasi Seleksi Kedokteran Universitas Mataram Tahun Akademik 2015/2016

Terdapat sejumlah jalur seleksi untuk masuk Fakultas Kedokteran di Universitas Mataram yang terdapat di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat ini. Dari sejumlah ujian masuk yang ada di universitas negeri tersebut diantaranya penyelenggaraan seleksi Snmptn, Sbmptn, dan menggelar juga ujian mandiri Unram. Informasinya akan kami sampaikan yang terutama untuk tahun akademik 2015/2016.

Sebagai informasi tambahan bahwa Unram juga menyelenggarakan program PMB alih jenjang Non kedokteran bagi lulusan D3 Akuntansi dan D3 Perpajakan, dengan persyaratan sebagai berikut :

1. Bagi peserta lulusan D3 Akuntansi/D3 Perpajakan yang ingin alih jenjang ke program studi S1 Akuntansi, diharapkan berkoordinasi ke Ketua Program Studi S1 Akuntansi sebelum melakukan pendaftaran untuk memastikan kesesuaian program studi yang dipilih.
2. Persyaratan alih jenjang adalah lulusan program studi D3 Akuntansi/D3 Perpajakan.
3. Pendaftar alih jenjang merupakan lulusan program studi D3 dari PTN yang terakreditasi oleh BAN PT dengan predikat akreditasi minimal B sedangkan untuk PTS terakreditasi oleh BAN PT dengan predikat akreditasi “A".
4. Pada saat melakukan verifikasi pendaftaran peserta harus membawa dokumen yaitu Ijazah asli dan transkrip asli beserta fotokopinya yang sudah dilegalisir serta harus menyerahkan fotocopy sertifikat akreditasi program studi yang sudah dilegalisir.



Jadwal Seleksi Masuk Kedokteran Universitas Mataram Tahun 2015


No.Jalur Penerimaan PendaftaranSeleksi Pengumuman
1 Snmptn Unram Sekitar minggu ketiga Februari – akhir Maret 2015Proses Seleksi Sekitar awal April – akhir Mei 2015 Sekitar akhir Mei 2015
2 Sbmptn Unram Sekitar 12 Mei – 6 Juni 2015Sekitar 17 Juni 2015 Sekitar 16 Juli 2015
3 Seleksi Mandiri Unram Sekitar 7 – 25 Juli 2015Sekitar 5 Agustus 2015 Sekitar 11 Agustus 2015




Untuk mengetahui secara lebih lengkap mengenai Ragam Seleksi Kedokteran di Universitas Mataram, atau Mata Ujian Seleksi Kedokteran yang diujikan dalam Seleksi Kedokteran, bisa anda unduh filenya disini.

Semoga informasi yang kami sajikan bisa membantu para peminat jurusan kedokteran Universitas Mataram, Amin Ya Allah Ya Rabbal Alamin!



Sumber:
- fk.ujiantulis.com
- unram.ac.id

Post a Comment

0 Comments