Soal Kedokteran

Seleksi Kedokteran Universitas Surabaya Tahun Akademik 2019/2020

Fakultas Kedokteran Universitas Surabaya bervisi menjadi program studi pendidikan dokter yang unggul dalam pendidikan dan pengembangan ilmu kedokteran yang berwawasan interprofessional collaboration dan teknologi kedokteran sehingga kehadirannya terpateri di hati dan pikiran masyarakat.

MISINYA:

1. menyelenggarakan pendidikan kedokteran untuk menghasilkan dokter berkualitas yang berorientasi pada peningkatan kualitas hidup masyarakat, profesional, kompeten, beretika yang berwawasan interproffesional collaboration dan memahami terapi herbal.
2. menghasilkan dokter yang berkemampuan manajerial kesehatan serta mempunyai sikap kepemimpinan.
3. menyelenggarakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk mengembangkan ilmu dan teknologi kedokteran yang teraplikasi untuk peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Sehubungan dengan PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) Universitas Surabaya ini kami akan merilis secepatnya informasi Pendaftaran dan Seleksi Kedokteran Ubaya Tahun Akademik 2019/2020.

Kami berharap informasi mengenai Seleksi Kedokteran Universitas Surabaya Tahun Akademik 2019/2020 ini dapat bermanfaat khususnya bagi para pelajar yang berminat meneruskan kuliah di Fakultas Kedokteran, Amin Yaa Alloh Yaa Robbal 'Alamin!


Sumber:
- ubaya.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments