Seleksi Kedokteran Universitas Bosowa Tahun Akademik 2019/2020

Posted by Online Consultant on Monday, December 31, 2018

Fakultas Kedokteran Universitas Bosowa tergolong masih muda dan merupakan salah satu fakultas yang resmi didirikan pada tahun 2016 berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 417/A4/HK/2016.

Fakultas Kedokteran Unibos (FK-Unibos) didirikan dan hadir sebagai jawaban atas tingginya kebutuhan Profesi Dokter untuk melayani masyarakat khususnya dalam kawasan Indonesia Timur. SK Izin pengelolaan FK Unibos ini telah diserahkan langsung oleh Menristek Dikti kepada Founder Bosowa pada 2015 lalu yang turut disaksikan oleh Ketua Yayasan Aksa Mahmud dan Rektor Unibos.

Penerimaan mahasiswa baru FK Unibos dimulai pada tahun 2016 sebanyak 50 mahasiswa sebagai angkatan I. Dalam menunjang keberhasilan proses pendidikan, FK Unibos saat ini telah bekerjasama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya.

Kerjasama ini diwujudkan dengan memberikan kesempatan kepada mahasiswa FK Unibos untuk mendapatkan kualitas pendidikan baik dari segi sarana, prasarana dan tenaga pengajar yang kompeten dalam bidangnya.

Terkait Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Bosowa, pihak Panitia PMB Universitas Bosowa belum merilis informasi Pendaftaran dan Seleksi Kedokteran Unibos Tahun Akademik 2019/2020.

Namun untuk dapat masuk kuliah di Kedokteran Universitas Bosowa (Unibos), terdapat sekitar 3 (tiga) jalur Penerimaan, yaitu jalur undangan, reguler dan one stop service dengan jumlah pendaftar berdasarkan pengalaman tahun akademik lalu lebih dari 2.500 calon mahasiswa baru.


PANITIA PENDAFTARAN

Lobby Gedung II Unibos jl. Urip Sumiharjo KM IV no. 182 Kel. Sinrijala Kec. Panakkukang Makassar 90231.

Kami berharap informasi mengenai Seleksi Kedokteran Universitas Bosowa (Unibos) Tahun Akademik 2019/2020 ini dapat bermanfaat khususnya bagi para pelajar yang berminat meneruskan kuliah di Fakultas Kedokteran, Amin Yaa Alloh Yaa Robbal 'Alamin!

Sumber:
- universitasbosowa.ac.id
- fk.ujiantulis.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Blogger Widget