Soal Kedokteran

Informasi Seleksi Kedokteran Unjani Tahun Akademik 2019/2020

Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Cimahi Jawa Barat sebagai salah satu penyelenggara pendidikan tinggi terus menerus berupaya untuk menjadi penyedia paling unggul, baik dalam persiapan mahasiswa yang bersifat formal maupun non-formal. Dimulai dari berbagai layanan pendidikan yang unggul berbasis kompetensi, proses belajar mengajar berbasis teknologi informasi, sampai dengan aktifitas mahasiswa yang mendukung berbagai bakat dan minat.

Menjawab tantangan globalisasi yang terus menerus berkumandang belakangan ini, maka Universitas sebagai kawah candradimuka persiapan mahasiswa dalam menuju dunia pekerjaan haruslah mampu berperan aktif menjadi jawaban dari tantangan tersebut dan membuat mahasiswa siap menuju kelanjutan karya mereka.

Sehubungan dengan PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) kami rilis informasi Pendaftaran dan Seleksi Kedokteran Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Tahun Akademik 2019/2020. Untuk selengkapnya silakan para pengunjung memanfatkan informasi di bawah ini :

Download Informasi terkait PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) :

  • Buku Panduan PMB 2019, Unduh
  • Biaya Pendidikan, Unduh
  • Formulir KBAD & KBU 2019, Unduh
  • Formulir Pernyataan Orang Tua Saat Daftar Jalur PMDK 2019, Unduh
  • Ketentuan Umum Pendaftar, Unduh
  • Tata Cara Pendaftaran Jalur PMDK 2019, Unduh

Cara Pendaftaran PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani)


Kami berharap informasi mengenai Seleksi Kedokteran Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Tahun Akademik 2019/2020 ini dapat bermanfaat khususnya bagi para pelajar yang berminat meneruskan kuliah di Fakultas Kedokteran, Amin Yaa Alloh Yaa Robbal 'Alamin!


Sumber:
- unjani.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments