Seleksi Kedokteran Universitas Malahayati Tahun Akademik 2019/2020

Posted by Online Consultant on Sunday, December 30, 2018

Universitas Malahayati disingkat Unmal yang berlokasi di Bandar lampung, merupakan gagasan dari seorang pengusaha sukses dan terkenal, yang juga pendiri Yayasan Alih Teknologi (Altek), yaitu Bapak Rusli Bintang.

Salah satu fakultas di Unmal yaitu Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati didirikan pada tanggal 2 Juli 1994, yang dilatarbelakangi oleh perlunya mengantisipasi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran serta perkembangan tuntutan kebutuhan masyarakat dan pembangunan dimasa datang, serta bertolak dari tujuan pendidikan dokter, pengembangan dan pembinaan.

Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati (Unmal) saat ini memiliki 4 program studi, terdiri dari :

1. Program Studi Kedokteran Umum. S-1
2. Program Studi Ilmu Keperawatan. S-1
3. Diploma IV Bidan Pendidik. D-IV
4. Diploma III Kebidanan. D-II.

Terkati Seleksi Kedokteran Universitas Malahayati Tahun Akademik 2019/2020, berikut beberapa hal yang sudah bisa dijadikan acuan oleh para calon peminat FK Unmal, diantaranya persyaratan Pendataran Mahasisiwa/i Baru Tahun Akademik 2019/2020.

Persyaratan pendaftaran kuliah untuk Mahasiswa/i baru tahun 2018 di Universitas Malahayati :


  • Foto warna 3×4 dan 4×6 (3 lembar)
  • Surat dokter tidak buta warna
  • Surat bebas narkoba
  • Foto copy KTP (Kartu Tanda Penduduk), KK (Kartu Keluarga), Akte Kelahiran, raport atau ijazah 3 lembar
    Materai 6000 (4 lembar).

Keterangan:
Persyaratan diatas berlaku untuk semua jurusan di Universitas Malahayati kecuali untuk jurusan di Fakultas Teknik dan Fakultas Ekonomi.

Untuk dapat sukses kuliah di Jurusan Kedokteran Universitas Malahayati, para siswa peminat harus melalui tahapan Seleksi tersebut dan lulus seleksi.

Kami berharap informasi mengenai Seleksi Kedokteran Universitas Malahayati Tahun Akademik 2019/2020 ini dapat bermanfaat khususnya bagi para pelajar yang berminat meneruskan kuliah di Fakultas Kedokteran, Amin Yaa Alloh Yaa Robbal 'Alamin!



Sumber:
- malahayati.ac.id
- fk.ujiantulis.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Blogger Widget