Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih Tahun 2019

Posted by Online Consultant on Wednesday, January 9, 2019

Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih (FK Uncen) dibangun dengan dilatarbelakangi akan kebutuhan dokter di Papua. Proses pendirian didasarkan pada surat Dirjen Dikti No : 3194/ D/T/2002.

Program Pendidikan Dokter belum memiliki jurusan yang pararel dan hanya memfokuskan pengembangan akademik di bidang kedokteran untuk segala macam jenis penyakit.

Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih (FK Uncen) mempunyai berbagai program studi atau jurusan. Program studi / jurusan yang ada di bawah Fakultas PTN ini diantaranya adalah Program Sarjana Pendidikan Dokter, Ilmu Keperawatan, dan Profesi Dokter (PSPD).

Dari berbagai program studi atau jurusan di Universitas Cenderawasih, kami publikasikan informasi sehubungan Akreditasi Program Studi berdasarkan penilaian BAN-PT dan LAM-PTKes. Untuk data selengkapnya silakan Anda memanfaatkan informasi di bawah ini :

Akreditasi Program Studi di Lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih Tahun Akademik 2019/2020


NomorNama Jurusan Akreditasi BAN-PTAkreditasi LAM-PTKes Keterangan
1 Program Pendidikan Dokter Nilai B Peringkat B 0333/LAM-PTKes/Akr/Sar/VI/2017
2 Program Profesi Dokter Nilai B Peringkat B 0334/LAM-PTKes/Akr/Pro/VI/2017
3 Ilmu Keperawatan -- Peringkat B 0628/LAM-PTKes/Akr/Sar/VI/2016

Keterangan :

- Semua Prodi yang di bawah Fakultas Kedokteran di Universitas Cenderawasih sudah mendapatkan penilaian dari Lembaga BAN-PT dan LAM-PTKes. Terima kasih!

Semoga Informasi tentang Akreditasi Program Studi di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih ini diharapkan jadi salah satu bahan atau sumber dalam menentukan atau memilih Program Studi bagi para calon mahasiswa (cama) di Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih. Amiin Ya Alloh Ya Robbal 'Alamin!

Sumber:
- BAN-PT Kemdikbud
- uncen.ac.id
- banpt.blogspot.com
- fk.ujiantulis.com
- LAM-PTKes

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Blogger Widget