Soal Kedokteran

Akreditasi Fakultas Kedokteran Universitas HKBP Nommensen Tahun 2019

Fakultas Kedokteran Universitas HKBP Nommensen secara resmi mulai menerima penerimaan mahasiswa baru pada tahun akademik 2009/2010. Setelah diterbitkannya Surat Keputusan No. 2133/D/I/2008 pada tanggal 11 Juli 2008 Dirjen Dikti mengenai Izin Penyelenggaraan Program Studi Pendidikan Dokter Jenjang Program Sarjana (S-1) pada Universitas HKBP Nommensen Medan Sumatera Utara.

Fakultas Kedokteran Universitas HKBP Nommensen (FK UHN) memiliki berbagai program studi atau jurusan. Program studi / jurusan yang ada di bawah Fakultas PTS ini diantaranya adalah Program Sarjana Pendidikan Dokter (Kedokteran Umum) dan Profesi Dokter.

Dari berbagai program studi atau jurusan di Universitas HKBP Nommensen, kami publikasikan informasi Akreditasi beberapa Program Studi berdasarkan penilaian BAN-PT dan LAM-PTKes. Untuk data selengkapnya silakan Anda memanfaatkan informasi di bawah ini :

Akreditasi Program Studi di Lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas HKBP Nommensen Tahun Akademik 2019/2020


NomorNama Jurusan Akreditasi BAN-PTAkreditasi LAM-PTKes Keterangan
1 Program Pendidikan Dokter Nilai B Peringkat B 0210/LAM-PTKes/Akr/Sar/IV/2018
2 Program Profesi Dokter Nilai B Peringkat B 0211/LAM-PTKes/Akr/Pro/IV/2018

Keterangan :

- Semua Prodi yang di bawah Fakultas Kedokteran di Universitas HKBP Nommensen sudah mendapatkan penilaian dari Lembaga BAN-PT dan LAM-PTKes. Terima kasih!

Semoga Informasi tentang Akreditasi Program Studi di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas HKBP Nommensen diharapkan jadi salah satu referensi berharga atau sumber terpercaya untuk menentukan atau memilih Program Studi bagi para calon mahasiswa di Fakultas Kedokteran Universitas HKBP Nommensen. Amiin Ya Alloh Ya Robbal 'Alamin!

Sumber:
- BAN-PT Kemdikbud
- uhn.ac.id
- banpt.blogspot.com
- fk.ujiantulis.com
- LAM-PTKes

Post a Comment

0 Comments