Soal Kedokteran

Akreditasi Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Duta Wacana Tahun 2019

Fakultas Kedokteran UKDW berdiri pada tahun 2009 dan masih dalam bentuk Program Studi. FK Ukdw terus berkomitmen untuk menyelenggarakan pendidikan dokter yang profesional, mandiri, terpercaya dan melayani masyarakat dalam pelayanan kesehatan primer dengan berdasar kasih.

Pada Tahun 2011 Program Studi Pendidikan Dokter diresmikan oleh Yayasan menjadi Fakultas Kedokteran. Sampai tahun 2017, Fakultas Kedokteran UKDW telah meluluskan 107 dokter, yang sudah bekerja diberbagai daeah di Indonesia. Tingkat kelulusan UKMPPDnya juga cukup memuaskan mencapati diatas 92% setiap periode.

Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Duta Wacana (FK UKDW) memiliki berbagai program studi atau jurusan. Program studi / jurusan yang ada di bawah Fakultas PTS ini diantaranya adalah Program Sarjana Pendidikan Dokter (Kedokteran Umum) dan Profesi Dokter.

Dari berbagai program studi atau jurusan di Universitas Kristen Duta Wacana, kami publikasikan informasi Akreditasi beberapa Program Studi berdasarkan penilaian BAN-PT dan LAM-PTKes. Untuk data selengkapnya silakan Anda memanfaatkan informasi di bawah ini :

Akreditasi Program Studi di Lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Duta Wacana Tahun Akademik 2019/2020


NomorNama Jurusan Akreditasi BAN-PTAkreditasi LAM-PTKes Keterangan
1 Program Pendidikan Dokter Nilai B Peringkat B 0417/LAM-PTKes/Akr/Sar/VII/2017
2 Program Dokter Profesi Nilai B Peringkat B 0418/LAM-PTKes/Akr/Pro/VII/2017

Keterangan :

- Semua Prodi yang di bawah Fakultas Kedokteran di Universitas Kristen Duta Wacana sudah mendapatkan penilaian dari Lembaga BAN-PT dan LAM-PTKes. Terima kasih!

Kami berharap informasi mengenai Akreditasi Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Duta Wacana Tahun Akademik 2019/2020 ini dapat bermanfaat khususnya bagi para pelajar yang berminat meneruskan kuliah di lingkungan Fakultas Kedokteran, Amin Yaa Alloh Yaa Robbal 'Alamin!

Sumber:
- BAN-PT Kemdikbud
- ukdw.ac.id
- banpt.blogspot.com
- fk.ujiantulis.com
- LAM-PTKes

Post a Comment

0 Comments