Uang Kuliah Kedokteran Universitas Swadaya Gunung Jati Tahun Akademik 2019/2020

Posted by Online Consultant on Thursday, January 17, 2019

Dalam menghadapi tantangan global dan iptek yang pesat, serta dalam upaya untuk mensejajarkan diri dengan fakultas kedokteran yang ternama di dunia, FK Universitas Swadaya Gunung Jati melakukan akselerasi peningkatan kualitas dalam aspek akademik, riset, dan pengabdian kepada masyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan ditandatanganinya perjanjian kerja sama dengan beberapa fakultas kedokteran di luar negeri, seperti University of Poitiers (Perancis), Maastricht University(Belanda), dan Central Queensland University (Australia), yang membuka peluang bagi FK UGJ untuk melaksanakan program pertukaran mahasiswa, dosen, dan riset bersama.

FK UGJ atau FK Unswagati Cirebon setiap tahun mengirimkan sejumlah mahasiswa untuk student exchange program dalam modul genetik di University of Poitiers. Telah terdapat beberapa penelitian dan publikasi bersama antara FK UGJ-FK Undip-University of Poitiers.Selain itu, FK UGJ mendukung secara aktif penelitian dan publikasi ilmiah (presentasi poster, presentasi oral, jurnal ilmiah kedokteran terindeks) baik berskala nasional maupun internasional bagi mahasiswa dan dosen.

Untuk PMB Tahun akademik 2019/2020, Unswagati mematok biaya pendaftaran PMB FK Unswagati adalah sebedar Rp. 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah). Adapun besaran Uang Kuliah Kedokteran Universitas Swadaya Gunung Jati Tahun Akademik 2019/2020, pihak Unswagati belum memberikan informasinya.

Informasi yang sudah bisa disimak diantaranya adalah Pembiayaan Mahasiswa Baru Universitas Swadaya Gunung Jati Tahun Akademik 2019/2020, yang bisa Anda simak pada gambar di bawah ini :

Keterangan Gambar: Rincian Biaya Mahasiswa Baru Universitas Swadaya Gunung Jati Tahun Akademik 2019/2020

Kami berharap informasi mengenai Uang Kuliah Kedokteran Universitas Swadaya Gunung Jati Tahun Akademik 2019/2020 ini dapat bermanfaat khususnya bagi para pelajar yang berminat meneruskan kuliah di Fakultas Kedokteran, Amin Yaa Alloh Yaa Robbal 'Alamin!

Sumber:
- unswagati.ac.id
- fk.ujiantulis.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Blogger Widget