Soal Kedokteran

Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Usakti

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti memperoleh akreditasi A sesuai dengan Surat Keputusan LAM PTKes Nomor : 0508/LAM-PTKes/Akr/Sar/XII/2020 untuk Program Studi Kedokteran dan Nomor : 0509/LAM-PTKes/Akr/Sar/XII/2020 untuk Program Studi Profesi Dokter.

Berikut ini akan kami sampaikan Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti (Usakti), yang bersumber pada hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang dilaksanakan oleh LAM-PTKes. Disamping itu dari hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang dilaksanakan oleh BAN-PT Kemdikbudristek, sebuah badan akreditasi yang mendapatkan wewenang dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia yang berkedudukan di Jl. M.H. Thamrin No.8, RT.2/RW.1, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran - Universitas Trisakti (Usakti)

Jenjang Program Studi No. SK PeringkatKeterangan (Kadaluarsa)Dokumen Akreditasi
Sarjana (S-1)Kedokteran Umum0508/LAM-PTKes/Akr/Sar/XII/2020A2021-12-03Unduh Dokumen
Profesi Dokter 0509/LAM-PTKes/Akr/Sar/XII/2020A2021-12-03Unduh Dokumen

Semoga informasi tentang Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Usakti yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- kemdikbud.go.id
- trisakti.ac.id
- banpt.or.id
- lamptkes.org
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments