Soal Kedokteran

Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Ukwms

Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (Ukwms) merupakan universitas yang menerima Akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (SK BAN-PT Nomor: 2994 / SK / BAN-PT / Terakreditasi / PT / XII / 2016) dan dikenal sebagai satu dari 50 Promising Indonesian Universities oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi.

Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, memiliki program studi (jurusan) yaitu Kedokteran Umum dan Profesi Dokter, yang keduanya sudah memperoleh akreditasi LAMPTKes masing-masing bernilai B.

Berikut ini akan kami sampaikan Informasi Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (Ukwms), sebuah Fakultas Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang cukup ternama di Indonesia. Biaya kuliah (pendidikan) tersebut terutama untuk Prodi Kedokteran jenjang Strata 1 (Sarjana).

Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran - Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (Ukwms)

Jenjang Program Studi USP Gel. I USP Gel. II USP Gel. III Uang Kuliah Paket
Per Semester
Sarjana (S-1)Kedokteran UmumRp. 300.000.000
+ sukarela
Rp. 325.000.000
+ sukarela
Rp. 350.000.000
+ sukarela
Rp. 27.500.000
(diangsur 4x)
Profesi Dokter -- -- -- --

Keterangan :

- USP = Uang Sumbangan Pendidikan

Semoga informasi tentang Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Ukwms yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- ukwms.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments