Soal Kedokteran

Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Unimus

UTBK merupakan salah satu metode seleksi ujian masuk perguruan tinggi negeri yang dilakukan secara elektronik menggunakan komputer dan diselenggarakan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Pelaksanaan UTBK ini lebih fokus untuk menilai sejauh mana kesiapan peserta menghadapi perkuliahan di kampus. Seleksi pendaftaran dan penerimaan mahasiswa baru melalui jalur UTBK ini diberikan kesempatan untuk semua siswa lulusan SMA / MA / SMK / Paket C dengan kesempatan pilihan program studi yang ada di UNIMUS kecuali Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Gigi.

Selain itu untuk Fakultas Kedokteran dan Fakultas Kedokteran Gigi, UNIMUS memberikan kesempatan kepada para calon mahasiswa yang memiliki prestasi nilai akademik yang bagus, memiliki sertifikat kejuaraan / Olimpiade minimal tingkat kabupaten selama di SMA / sederajat dan atau sertifikat Hafidz Qur’an. Jalur ini tanpa Tes CBT, hanya dilaksanakan tes kesehatan bagi yang lolos administrasi akademik. Tes kesehatan akan dilaksanakan dikampus UNIMUS.

Berikut ini akan kami sampaikan Informasi Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus), sebuah Fakultas Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang cukup ternama di Indonesia. Biaya kuliah (pendidikan) tersebut terutama untuk Prodi Kedokteran jenjang Strata 1.

Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran - Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus)

Jenjang Program Studi SPP + SKS (Paket) DPM Website Prodi
Sarjana (S-1)Kedokteran UmumRp. 22.232.000,- Rp. 1.459.000,- unimus.ac.id
Sarjana (S-1)Kedokteran Gigi Rp. 15.681.000,- Rp. 1.459.000,- unimus.ac.id

- Keterangan :

DPM adalah Dana Pengembangan Mahasiswa (dibayarkan satu kali selama kuliah).

Semoga informasi tentang Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Unimus yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- unimus.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments