Soal Kedokteran

Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran UMJ

Fakultas Kedokteran dan Kesehatan UMJ (Universitas Muhammadiyah Jakarta) merupakan salah satu institusi pendidikan tinggi kedokteran di Indonesia yang telah aktif berperan dalam memberikan sumbangsih serta kontribusi terhadap masyarakat, terutama di bidang kesehatan.

Peran aktif tersebut ditunjukkan dengan diadakannya bakti sosial kesehatan masyarakat di wilayah Ciputat Jakarta Selatan, seperti pemberian pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu, serta dilangsungkannya diskusi tematik mengenai perlindungan anak.

Berikut ini akan kami sampaikan Informasi Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), sebuah Fakultas Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang cukup ternama di Indonesia. Biaya kuliah (pendidikan) tersebut terutama untuk Prodi Kedokteran jenjang Strata 1.

Perkiraan Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran - Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ)

PROGRAM STUDI SARJANA KEDOKTERAN

PROGRAM STUDI SARJANA GIZI

PROGRAM STUDI SARJANA KEBIDANAN DAN PROFESI BIDAN

Biaya yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun termasuk pengunduran diri, kecuali apabila Calon Mahasiswa Baru dinyatakan diterima di Perguruan Tinggi Negeri, maka akan dikembalikan biaya registrasi ulang pembayaran pertama dan dikenakan potongan 20% dari biaya yang telah dibayarkan, dengan membawa bukti registrasi dan bukti pembayaran asli serta surat keterangan yang sudah tercatat secara resmi sebagai mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri yang bersangkutan, biaya akan dikembalikan pada akhir bulan September 2021 jika semua hal di atas terpenuhi.

Semoga informasi tentang Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran UMJ yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- umj.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments