Soal Kedokteran

Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Uniba

Atas berkat Rahmat Allah SWT. Universitas Batam (Uniba) telah memiliki Fakultas Kedokteran. Salah satu peningkatan prestasi yang membanggakan diantaranya yaitu Universitas Batam secara institusi berhasil meraih nilai akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada tanggal 26 Januari 2017.

Selanjutnya Universitas Batam juga kembali meraih Nilai Akreditasi B, kali ini nilai tersebut diperuntukkan bagi Program Studi yang ada di Universitas Batam yaitu Program Studi Sarjana Kedokteran dan Profesi Dokter. Dua Program Studi tersebut menambah panjang daftar Nilai Akreditasi B untuk beberapa Program Studi seperti Program Studi D3 dan D4 Kebidanan, Program Studi S1 dan S2 Manajemen, Program Studi S1 Hukum dan sebagainya yang sudah terlebih dahulu meraih nilai akreditasi B di Universitas Batam.

Berikut ini akan kami sampaikan Informasi Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Batam (Uniba), sebuah Fakultas Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang cukup ternama di Indonesia. Biaya kuliah (pendidikan) tersebut terutama untuk Prodi Kedokteran jenjang Strata 1.

Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran - Universitas Batam (Uniba)

Jenjang Program Studi Sumbangan Wajib SPP / semester Uang Pendaftaran Website Prodi
Sarjana (S-1)Kedokteran UmumRp. 200 juta Rp. 15.000.000 Rp. 200.000 - Rp. 500.000 univbatam.ac.id
Sarjana (S-1)Ilmu KeperawatanRp. 13.500.000 Rp. 6.000.000 Rp. 200.000 - Rp. 500.000 univbatam.ac.id

Semoga informasi tentang Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Uniba yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- univbatam.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments