Soal Kedokteran

Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Unmal

Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati (Unmal) dibangun dan dikembangkan dengan didasari oleh keinginan luhur, bahwa pendidikan sangat diperlukan oleh masyarakat sebagai salah satu sarana pengembangan diri agar kelak mampu mempertahankan hidup dan pengembangan kehidupan dengan sebaik-baiknya.

Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati (FKUM) didirikan di Bandar Lampung pada tahun 1995 seiring dengan berdirinya Universitas Malahayati.

Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati (Unmal) telah membuka penerimaan mahasiswa baru dengan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Bersama (SPMBB) 5 Perguruan Tinggi. Namun nformasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran dan prodi lainnya belum diumumkan kepada publik.

Universitas Malahayati menawarkan sejumlah Beasiswa untuk para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi. Ada pun beasiswa yang dimiliki seperti Beasiswa Bidikmisi, Beasiswa Prestasi, Beasiswa Anak Yatim, Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA), dan Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Semoga informasi tentang Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Unmal yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- malahayati.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments