Soal Kedokteran

Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Unwar

Kedokteran Unwar Bali mempunyai visi agar Lulusan memiliki kekhususan kompetensi penciri di bidang kedokteran pariwisata. Hal ini dibuktikan dengan penguasaan kompetensi lewat blok-blok pembelajaran travel health, elective study dan blok lain yang materi pembelajarannya mengandung materi kedokteran pariwisata, serta melalui kompetensi di bidang kedokteran yang dibuktikan dengan SKPI.

Dengan Visi tersebut diperlukan sosialisasi kepada stakeholder internal dan eksternal sehingga dapat dipahami untuk bergerak secara bersama memajukan Prodi Kedokteran FKIK Unwar. Untuk dapat dipahami dengan baik oleh stakeholder. Visi tersebut disusun dengan kata kunci yang sederhana.

Berikut ini akan kami sampaikan Informasi Estimasi Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Warmadewa (Unwar), sebuah Fakultas Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang cukup ternama di Indonesia. Biaya kuliah (pendidikan) tersebut terutama untuk Prodi Kedokteran jenjang Strata 1.

Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran (FKIK) - Universitas Warmadewa (Unwar)

Jenjang Program Studi Biaya Per Sks SPP / SOP SDP Website Prodi
Sarjana (S-1)Kedokteran UmumRp. 10,000,000 Rp. 100,000,000 Rp. 1,500,000 warmadewa.ac.id
Profesi Dokter -- -- -- warmadewa.ac.id

Catatan :

a. Perkiraan biaya tersebut di atas dihitung berdasarkan kurikulum yang berlaku di setiap program studi.

b. Perkiraan biaya studi tersebut di atas hanya memperhitungkan biaya pokok selama kuliah 4 tahun masa studi normal belum memperhitungan biaya operasional kuliah yang lainya seperti; Biaya Seminar, KKN, Yudisium, Wisuda, buku, foto copy,dll

Semoga informasi tentang Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Unwar yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- warmadewa.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments