Soal Kedokteran

Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran UHT

Fakultas Kedokteran Universitas Hang Tuah (FK UHT) menyelenggarakan Program pendidikan S-1 yaitu Program Studi Sarjana Kedokteran (S.Ked) dan Program Studi Profesi Dokter yang merupakan kelanjutan dari Program Pendidikan Sarjana Kedokteran. S.Ked dapat ditempuh secara normal selama 3,5 tahun dan Program Studi Profesi Dokter ditempuh selama 2 tahun.

Fakultas Kedokteran Universitas Hang Tuah merupakan salah satu fakultas di lingkungan Universitas Hang Tuah, suatu Perguruan Tinggi Swasta yang diselenggarakan oleh Yayasan Nala, suatu Badan Hukum yang didirikan berdasarkan Akta Notaris R. Soedjono no. 5 tanggal 4 Maret 1987 di Surabaya dan dibina oleh TNI AL.

Berikut ini akan kami sampaikan Informasi Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Hang Tuah (UHT), sebuah Fakultas Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang cukup ternama di Indonesia. Biaya kuliah (pendidikan) tersebut terutama untuk Prodi Kedokteran jenjang Strata 1.

Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran - Universitas Hang Tuah (UHT)

Jenjang Program Studi SPM Gel. I SPM Gel. II SPM Gel. III SPP (Per Semester) Website Prodi
Sarjana (S-1)Kedokteran UmumRp. 250.000.000,- Rp. 275.000.000,- Rp. 300.000.000,- Rp. 18.000.000,- hangtuah.ac.id
Profesi Dokter -- -- -- -- hangtuah.ac.id

Silkan Unduh Dokumen Biaya Pendidikan Kedokteran Universitas Hang Tuah (UHT) Tahun Akademik 2022/2023.

Semoga informasi tentang Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran UHT yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- hangtuah.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments