Soal Kedokteran

Informasi Biaya Kuliah Prodi Kedokteran UMI Medan

Fakultas Kedokteran Universitas Methodist Indonesia Medan (FK UMI Medan) terdiri dari program studi Pendidikan Dokter dan Profesi Dokter dengan status Terakreditasi. Program studi ini dirancang untuk mendidik mahasiswa menjadi tenaga professional di bidang kedokteran. Lulusan program ini nantinya siap untuk mengembangkan dan memanfaatkan pengetahuan, keahlian professional maupun personal dalam dunia kedokteran maupun pendidikan.

Tahap penyelesaian Profesi Dokter total SKS yang harus diselesaikan sebanyak 195 SKS, dengan ketentuan bahwa Sarjana Kedokteran 155 SKS ditambah 40 SKS Kepaniteraan Kllinik Junior (KKJ) dan Kepaniteraan Klinik Senior (KKS).

Berikut ini akan kami sampaikan Informasi Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Methodist Indonesia Medan (UMI Medan), sebuah Fakultas Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang cukup ternama di Indonesia. Biaya kuliah (pendidikan) tersebut terutama untuk Prodi Kedokteran jenjang Strata 1.

Perkiraan Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran - Universitas Methodist Indonesia Medan (UMI Medan)

Jenjang Program Studi Biaya Pembangunan Biaya Uang Kuliah
/ Semester
Website Prodi
Sarjana (S-1)Kedokteran UmumRp. 180.000.000,- Rp. 30.000.000,- methodist.ac.id
Profesi Dokter -- -- methodist.ac.id

Semoga informasi tentang Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran UMI Medan yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- methodist.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments