Soal Kedokteran

Profil Fakultas Kedokteran Ukwms

Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS) didirikan pada tanggal 20 September 1960, hingga saat ini merupakan salah satu wadah dunia ilmu pengetahuan menawarkan beragam pilihan bidang ilmu baik sains, teknik, sosial, bisnis, kedokteran dan banyak lagi, serta siap menghasilkan lulusan yang kompeten, kreatif, dan profesional di bidangnya.

Berikut ini akan kami sampaikan Profil Ringkas Kedokteran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (Ukwms), sebuah Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS). Dimana Kedokteran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (Ukwms) ini, kampusnya beralamat di Jl. Kalisari I, Kalisari, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur.

UKWMS adalah universitas yang menerima Akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (SK BAN-PT Nomor: 2994 / SK / BAN-PT / Terakreditasi / PT / XII / 2016) dan dikenal sebagai satu dari 50 Promising Indonesian Universities oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi. UKWMS telah menerima penghargaan Anugerah Kampus Unggul berturut-turut sejak tahun 2010 hingga 2018 dalam bidang Tata Kelola, Kemahasiswaan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dari LLDIKTI VII Jawa Timur.

UKWMS juga menjadi satu-satunya universitas di Jawa Timur yang meraih anugerah Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Award dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) di Tahun 2018.

Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, memiliki program studi Kedokteran Umum dan Profesi Dokter, yang keduanya sudah memperoleh akreditasi nasional.

Semoga informasi tentang Fakultas dan Prodi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (Ukwms) yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- ukwms.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments