Soal Kedokteran

Profil Fakultas Kedokteran UPH

Fakultas Kedokteran Universitas Pelita Harapan (FK UPH) telah berkomitmen selama 18 tahun sejak berdiri pada 2001 untuk melahirkan dokter berkualitas, melalui pendidikan di bidang kedokteran yang terbaik.

Berikut ini akan kami sampaikan Profil Ringkas Kedokteran Universitas Pelita Harapan (UPH), sebuah Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS). Dimana Kedokteran Universitas Pelita Harapan (UPH) ini, kampusnya beralamat di Jl. Jend. Sudirman No.20, Bencongan, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten.

Dr. (Hon) Jonathan L. Parapak, M.Eng. SC., menyampaikan bahwa berdirinya FK UPH merupakan anugerah. Hingga saat ini semua berkat Tuhan hingga FK UPH tetap berdiri bahkan meraih Akreditasi A. Sejalan dengan tema ini, mari kita bekerja sama bergandeng tangan untuk mencapai the highest seijin dengan berkat dari Tuhan untuk menghasilkan dokter yang berkualitas dan berintegritas.

Menurut dr. Nata Pratama Hardjo Lugito, Sp.PD – Dosen FK UPH yang menjadi ketua panitia Dies Natalis FK UPH XVIII, selama 18 tahun ini FK UPH telah berkembang. Beragam capaian telah diperoleh. Diantaranya perolehan akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (Ban PT), kemudian prestasi mahasiswa FK UPH dalam kompetisi nasional dan internasional, seperti Juara 2 RMO (Regional Medical Olympiad) 2019 bidang Cardio-respiratory, perolehan medali emas cabang Carido-Respiratory pada IMO (International Medical Olympiad) 2018, dan lainnya.

Fakultas Kedokteran

KODE BUDAYA


Berstandar Internasional
Berorientasi Nasional
Menyeluruh

KEKUATAN


Kolaborasi Internasional
Sinergi antara Pendidikan (FK UPH), Perawatan Kesehatan (Rumah Sakit Siloam), dan Penelitian (MRIN)

NILAI-NILAI UTAMA


Integritas
Keunggulan
Kerjasama Tim

Para mahasiswa akan belajar ilmu kedokteran, kesehatan masyarakat, dan seni perawatan penuh kasih melalui kurikulum pembelajaran inovatif yang berbasis pemecahan masalah. Staf pengajar kami yang terhormat dan tenaga medis profesional membekali mahasiswa dengan pengetahuan medis sementara kolaborasi kami dengan berbagai institusi perawatan kesehatan swasta dan pemerintah, dan tentunya rumah sakit pengajaran kami sendiri, yaitu Rumah Sakit Umum Siloam, memberi mahasiwa kesempatan untuk menerapkan pengetahuan mereka dan mengembangkan keterampilan mereka dengan pengalaman langsung.

Semoga informasi tentang Fakultas dan Prodi Universitas Pelita Harapan (UPH) yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- uph.edu
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments