Soal Kedokteran

Akreditasi Fakultas Kedokteran UB

Dalam rangka menentukan statusnya, maka Fakultas Kedokteran UB perlu diakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Tinggi. Dan Alhamdulillah saat ini Fakultas Kedokteran telah terakreditasi dan mendapatkan nilai A dengan Surat No.003/BAN-PT/Ak-XI/S1/2008. .

Berikut ini akan kami sampaikan Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya, berdasar pada hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang dilaksanakan oleh LAM-PTKes. Disamping itu dari hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang dilaksanakan oleh BAN-PT Kemendikbud Ristek, yang mendapatkan wewenang dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia.

Peringkat Akreditasi yang kami sosialisasikan terutama untuk Jenjang Sarjana Program Studi Pendidikan Dokter. Di samping itu Jenjang Profesi untuk Dokter di lingkungan Fakultas Kedokteran PTN ini.

Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran - Universitas Brawijaya

Jenjang Program Studi No. SK PeringkatKadaluarsa Keterangan
Sarjana (S-1)Pendidikan Dokter 0055/LAM-PTKes/Akr/Sar/II/2019A2024-02-22 ub.ac.id
Profesi Dokter 0056/LAM-PTKes/Akr/Pro/II/2019A2024-02-22 ub.ac.id

Semoga informasi tentang Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran UB yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- ub.ac.id
- banpt.or.id
- lamptkes.org
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments