Soal Kedokteran

Akreditasi FK UIN Malang

Program Studi Pendidikan Dokter di lingkungan Fakultas Kedokteran UIN Maulana Malik Ibrahim Malang bertekad untuk menjadi program studi terkemuka dalam menghasilkan dokter yang memiliki kedalaman spiritual, keagungan akhlak, keluasan ilmu dan kematangan profesional serta unggul dalam kedokteran wisata khususnya haji.

Berikut ini akan kami sampaikan Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, berdasar pada hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang dilaksanakan oleh LAM-PTKes. Disamping itu dari hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang dilaksanakan oleh BAN-PT Kemendikbud Ristek, yang mendapatkan wewenang dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia.

Peringkat Akreditasi yang kami sosialisasikan terutama untuk Jenjang Sarjana Program Studi Pendidikan Dokter. Di samping itu Jenjang Profesi untuk Dokter di lingkungan Fakultas Kedokteran PTN ini.

Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran - Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim

Jenjang Program Studi No. SK PeringkatKadaluarsa Keterangan
Sarjana (S-1)Pendidikan Dokter 0112/LAM-PTKes/Akr/Sar/III/2019C2024-03-22 Unduh Dokumen
Sarjana (S-1)Farmasi 0628/LAM-PTKes/Akr/Sar/IX/2018B2023-08-31 fkik.uin-malang.ac.id
Profesi Dokter 0113/LAM-PTKes/Akr/Pro/III/2019C2024-03-22 fkik.uin-malang.ac.id

Semoga informasi tentang Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran UIN Malang yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- uin-malang.ac.id
- banpt.or.id
- lamptkes.org
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments