Soal Kedokteran

Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Unisa

Kedokteran Unisapalu yang berlokasi di Jl. Diponegoro No.39, Lere, Palu, Kota Palu, Sulawesi Tengah ini memiliki visi pada tahun 2020 sudah menghasilkan dokter yang kompeten, profesional yang mampu mengembangkan diri dalam penguasaan ilmu dan teknologi kedokteran, berwawasan luas serta mampu belajar seumur hidup dalam melakukan praktek kedokteran yang beretika dan berbasis agama.

Biaya yang harus dikeluarkan untuk menempuh Pendidikan kedokteran Universitas Alkhairat Palu dengan uang pangkal sebesar Rp. 175.000.000 serta SPP yang dibayar untuk setiap semesternya sebesar Rp. 10.000.000.

Berikut ini akan kami sampaikan Informasi Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Alkhairaat (Unisa), sebuah Fakultas Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang cukup ternama di Indonesia. Biaya kuliah (pendidikan) tersebut terutama untuk Prodi Kedokteran jenjang Strata 1.

Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran - Universitas Alkhairaat (Unisa)

Jenjang Program Studi Jenis Biaya 1 (SPP) Jenis Biaya 2 (BPP) Website Prodi
Sarjana (S-1)Kedokteran UmumRp. 15.500.000,- Rp. 300.000.000,- unisapalu.ac.id
Profesi Dokter Rp. 15.500.000,- - - unisapalu.ac.id

Semoga informasi tentang Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Unisa yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- unisapalu.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments