Soal Kedokteran

Akreditasi dan Profil Pendidikan Kedokteran UISU

Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) merupakan salah satu fakultas yang berada di wilayah Indonesia bagian Barat, untuk sementara program studi yang dibuka adalah pendidikan dokter atau jurusan kedokteran.

Untuk mengenal profil, Akreditasi BAN-PT Prodi Kedokteran PTS, Passing Grade Prodi Kedokteran, Sekilas Profil, Macam-macam Seleksi Kedokteran, atau Mata Ujian Seleksi Kedokteran yang diujian pada calon mahasiswa dalam Seleksi Kedokteran, berikut kami sampaikan hasi review kami untuk anda yang bersumber pada informasi yang kredibel. Semoga membantu!


Selayang Pandang Profil Prodi Kedokteran



Misi Prodi Kedokteran


Menjadi Lembaga pendidikan tinggi islam terkemuka dibidang kedokteran dalam pengembangan iptek kedokteran dan kesehatan dan pembinaan kecendekiawan, kepakaran, perkaderan pemimpin umat dan dakwah, menjunjung tinggi nilai-nilai dan bertaraf Internasional.


Visi Prodi Kedokteran


Menghasilkan dokter yang bermoral islami dan berakhlak mulia, professional serta mampu mengikuti dan memanfaatkan perkembangan informasi, ilmu pengetahuan dan teknologi. Menghasilkan dokter yang bermoral Islami dan berakhlak mulia, professional serta mampu mengikuti, serta memanfaatkan perkembangan informasi, ilmu pengetahuan, dan teknologi.



Status Akreditasi Prodi Kedokteran


Akreditasi Prodi Kedokteran Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara adalah C berdasarkan SK BAN-PT no. 019 tahun 2007.


Sumber :Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Tinggi (BAN-PT) - Kemdikbud


Untuk mengetahui secara lebih lengkap mengenai Akreditasi BAN-PT Prodi Kedokteran PTS, Passing Grade Prodi Kedokteran, Sekilas Profil, Macam-macam Seleksi Kedokteran, atau Mata Ujian Seleksi Kedokteran yang diteskan dalam Seleksi Kedokteran, bisa anda unduh filenya disini.

Semoga informasi yang kami sajikan bisa membantu melengkapi referensi yang ada, Amin Ya Allah Ya Rabbal Alamin!



Sumber:
- fk.ujiantulis.com
- uisu.ac.id

Post a Comment

0 Comments