Soal Kedokteran

Akreditasi Fakultas Kedokteran UPR

Berikut ini akan kami sampaikan Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya, berdasar pada hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang dilaksanakan oleh LAM-PTKes. Disamping itu dari hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang dilaksanakan oleh BAN-PT Kemendikbud Ristek, yang mendapatkan wewenang dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia.

Peringkat Akreditasi yang kami sosialisasikan terutama untuk Jenjang Sarjana Program Studi Pendidikan Dokter. Di samping itu Jenjang Profesi untuk Dokter di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya, salah satu PTN SBMPTN.

Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran - Universitas Palangka Raya

Jenjang Program Studi No. SK PeringkatKadaluarsa Keterangan
Sarjana (S-1)Pendidikan Dokter 0422/LAM-PTKes/Akr/Sar/VIII/2019B2024-08-23 Unduh Dokumen
Profesi Dokter 0423/LAM-PTKes/Akr/Pro/VIII/2019B2024-08-23 upr.ac.id

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) seluruh Fakultas yang ada di Universitas Palangka Raya menyampaikan dukungan nya atas kebijakan IPI, pihaknya menyampaikan bahwa mendukung penuh berbagai kebijakan dan program yang dilakukan oleh pimpinan Universitas dalam hal ini Rektor UPR Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si. beserta jajarannya untuk mewujudkan UPR yang lebih baik dan maju.

Perwakilan BEM dari tiap Fakultas mendukung memberikan dukungan atas kebijakan IPI dan langsung membuat pernyataan secara resmi dalam bentuk surat pernyataan yang ditandatangani diatas materai 10 ribu, hal ini dilakukan agar dikemudian hari tidak ada miss-komunikasi yang beredar di masyarakat terkait kebijakan IPI.

IPI sendiri bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan pengembangan institusi, serta peningkatan mutu pengembangan pendidikan dan pelayanan di lingkungan Universitas Palangka Raya, karenanya dalam pembangunan dan pengembangan Institusi dirasa perlu melibatkan partisipasi dari orangtua mahasiswa baru jalur Mandiri yang mampu untuk bersama-sama mewujudkan UPR Jaya Raya.

Semoga informasi tentang Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran UPR yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- upr.ac.id
- banpt.or.id
- lamptkes.org
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments