Soal Kedokteran

Seleksi Kedokteran Universitas Kristen Krida Wacana Tahun Akademik 2019/2020

Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Krida Wacana berdiri pada tanggal 20 Januari 1967 dan saat ini berstatus terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN–PT).

Perkuliahan di Fakultas Kedokteran menerapkan sistem pendidikan yang berbasis kompetensi dalam mendidik mahasiswa menjadi seorang dokter yang kompeten.

Lama studi dalam kurikulum berbasis kompetensi (KBK) adalah 5 tahun atau 10 semester. Masa studi itu terdiri dari tujuh semester untuk meraih Sarjana Kedokteran (S.Ked) dan tiga semester untuk program Profesi Kedokteran. Total SKS yang ditempuh adalah 160 SKS (S.Ked) dan 40 SKS (Profesi). Dalam program profesi mahasiswa akan menjalani kepaniteraan klinik di salah satu rumah sakit jejaring Ukrida.

Saat ini, Fakultas Kedokteran Ukrida telah meluluskan lebih dari 1.200 dokter, yang bekerja di dalam maupun di luar negeri.

Informasi Seleksi Pendidikan Kedokteran Universitas


Prosedur Admisi 2019/2020


Periode Admisi 2019/2020 - Jalur USM Ukrida


Download Brosur Universitas Kristen Krida Wacana Tahun Akademik 2019/2020

Kami berharap informasi mengenai Seleksi Kedokteran Universitas Kristen Krida Wacana Tahun Akademik 2019/2020 ini dapat bermanfaat khususnya bagi para pelajar yang berminat meneruskan kuliah di Fakultas Kedokteran, Amin Yaa Alloh Yaa Robbal 'Alamin!

Sumber:
- ukrida.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments