Seleksi Kedokteran UKI Tahun Akademik 2019/2020

Posted by Online Consultant on Monday, December 31, 2018

Fakultas Kedokteran UKI telah melaksanakan program Pendidikan Dokter dengan Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK) sejak tahun 2006 dan menggunakan pembelajaran Problem Based Learning yaitu berdasarkan kasus, dengan masa studi selama 5,5 tahun.

Staf pengajar FK UKI terditi dari tenaga profesional di bidangnya. Mereka memiliki kualifikasi S3, S2, atau spesialis yang berasal dari dalam dan luar negeri.

PMB UKI telah merilis Tata Cara Pendaftaran Online Mahasiswa Baru dan berikut adalah prosedur untuk pendaftaran online mahasiswa baru:

  1. Membuat account online di website Universitas Kristen Indonesia
  2. Mengisi formulir pendafataran elektronik (on-line)
  3. Memilih program studi yang akan tempuh
  4. Konfirmasi Pendaftaran dan Pilihan Program Studi
  5. Membayar uang pendaftaran mahasiswa baru melalui Bank BNI (ATM, Teller, Internet Banking) dengan menggunakan kode uki yaitu 8034 diikuti dengan nomor pendaftaran anda
  6. Cek Status pendaftaran anda dengan cara login kembali ke sistem

Catatan
Pastikan pada saat membuat online-account, alamat email yang di gunakan benar. Untuk melihat status pendaftaran atau merubah data pendaftaran, anda harus login ke website UKI dengan menggunakan email tersebut
Petugas kami akan melakukan verifikasi pembayaran dan anda akan menerima notifikasi apabila pembayaran anda sudah di terima.

Apabila anda memiliki pertanyaan atau mengalami masalah teknis seputar Academic Information System (AIS); silahkan menghubungi bagian support kami di nomor telepon 021-8092425/8009190, ext 258/285. atau email pmb@uki.ac.id dan 021-3920174 atau email pmb.pps@uki.ac.id untuk Program Pascasarjana.

Pendaftaran Online Mahasiswa Baru, Laman Pendaftaran Online UKI

Kami berharap informasi mengenai Seleksi Kedokteran Universitas Kristen Indonesia Tahun Akademik 2019/2020 ini dapat bermanfaat khususnya bagi para pelajar yang berminat meneruskan kuliah di Fakultas Kedokteran, Amin Yaa Alloh Yaa Robbal 'Alamin!


Sumber:
- uki.ac.id
- fk.ujiantulis.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Blogger Widget