Soal Kedokteran

Seleksi Kedokteran Universitas Baiturrahmah Tahun Akademik 2019/2020

Universitas Baiturrahmah atau Unbrah berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Baiturrahmah yang didirikan pada tahun 1994 sebagai wadah tiga sekolah tinggi yang telah didirikan sebelumnya, yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (1985), Sekolah Tinggi Kedokteran Gigi (1985) dan Sekolah Tinggi Kedokteran (1993), yang masing-masing kemudian berubah menjadi Fakultas Ekonomi, Fakultas Kedokteran Gigi dan Fakultas Kedokteran.

Kemudian, pada tahun 1999 satu fakultas lagi dibuka pula, yaitu Fakultas Kesehatan Masyarakat. Semua program studi ini telah terakreditasi. Pada tahun 2005 dibuka Jurusan D.III Kebidanan, dan tahun 2006 Jurusan D.III Radiografi.

Sampai pada waktu ini Universitas Baiturrahmah menyelenggarakan 8 (delapan) program studi yakni ; Program Pendidikan Dokter Akreditasi B, Program Studi Profesi Dokter Akreditasi B, Program Pendidikan Dokter Gigi Akreditasi B, Program Profesi Dokter Gigi Akreditasi B, Program Studi Kesehatan Masyarakat Akreditasi B, Program Studi Manajemen Proses Re Akreditasi, Program Studi Kebidanan Akreditasi B, DAN Program Studi Radiografi Proses Re Akreditasi.

Informasi Panduan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB)

1. F A Q ( Pertanyaan Umum ) Download
2. Alur Pendaftaran PMB-Unbrah Download
3. Panduan Pendaftaran PMB-Unbrah Download
4. Tata Tertib Ujian Tulis PMB-Unbrah Download


Kami berharap informasi mengenai Seleksi Kedokteran Universitas Baiturrahmah Tahun Akademik 2019/2020 ini dapat bermanfaat khususnya bagi para pelajar yang berminat meneruskan kuliah di Fakultas Kedokteran, Amin Yaa Alloh Yaa Robbal 'Alamin!



Sumber:
- unbrah.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments