Soal Kedokteran

Seleksi Kedokteran Universitas Kristen Maranatha Tahun Akademik 2019/2020

Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Maranatha Bandung Jawa Barat berdiri pada tahun 1965, sekaligus memulai berdirinya Universitas Kristen Maranatha. Fakultas Kedokteran memiliki visi untuk menjadi penyelenggara program pendidikan dokter swasta terbaik di Indonesia dengan menyelenggarakan pendidikan kedokteran sesuai perkembangan ilmu dan teknologi kedokteran terapan, yang menjunjung tinggi nilai-nilai kasih.

Fakultas Kedokteran menyelenggarakan program pendidikan dokter yang terdiri dari dua fase pendidikan, yaitu Pendidikan Sarjana Kedokteran dan Pendidikan Profesi Dokter, untuk menghasilkan lulusan dokter layanan primer yang kompeten, profesional, dan mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Sehubungan dengan PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) PTS ini kami akan segera merilis secepatnya informasi Pendaftaran dan Seleksi Kedokteran Unmar Tahun Akademik 2019/2020.

Kami berharap informasi mengenai Seleksi Kedokteran Universitas Kristen Maranatha Tahun Akademik 2019/2020 ini dapat bermanfaat khususnya bagi para pelajar yang berminat meneruskan kuliah di Fakultas Kedokteran, Amin Yaa Alloh Yaa Robbal 'Alamin!


Sumber:
- maranatha.edu
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments