Soal Kedokteran

Seleksi Kedokteran Universitas Swadaya Gunung Jati Tahun Akademik 2019/2020

Fakultas Kedokteran Universitas Swadaya Gunung Jati atau disingkat FK Unswagati merupakan salah satu Fakultas di lingkungan Universitas Swadaya Gunung Jati, Cirebon Jawa Barat.

Penyelenggaraan program pendidikan kedokteran di Fakultas Kedokteran Unswagati harus mempunyai perencanaan yang strategis dalam perkembangannya, untuk itu harus dibuat Rencana Strategis Fakultas Kedokteran Unswagati untuk 5 tahun kedepan yang mengacu pada Rencana Induk Pengembangan Universitas Swadaya Gunung Jati.

Rencana Strategis Fakultas Kedokteran Unswagati kerangkanya adalah pengembangan ke arah fungsi institusi Program Pendidikan Kedokteran Dasar Unswagati sebagai pemeliharaan ilmu, yaitu berpartisipasi aktif mengembangkan pendidikan ilmu kedokteran pelayanan primer dengan pendekatan kedokteran keluarga, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Berdasarkan kerangka pengembangan tersebut, tujuan rencana strategis adalah terselenggaranya proses pendidikan kedokteran dasar atas kemampuan sendiri dengan tersedianya segala sarana dan prasarana yang di perlukan dalam wadah Fakultas Kedokteran Unswagati di bawah Unswagati.

Kampus Universitas Swadaya Gunung Jati yang ilmiah, mandiri & religius. Di usianya yang ke 57 tahun, Unswagati semakin dipercaya masyarakat untuk mengantarkan putra-putrinya mencapai cita-cita yang diinginkan. Tidak kurang dari 12.000 mahasiswa kuliah di kampus tertua & terbesar di wilayah Ciayumajakuning. Dengan keunggulan yang ada, biaya kompetitif dan dapat diangsur, merupaka keunggulan tersendiri yang membuat kita optimis untuk bergabung bersama Unswagati.


Seleksi Kedokteran Universitas Unswagati Tahun Akademik 2019/2020


No.Jalur Penerimaan PendaftaranSeleksi Pengumuman
1 Seleksi Gelombang 1 03 Januari 2019 – 24 Mei 2019 sekitar Mei 2019 sekitar Mei 2019
2 Seleksi Gelombang 2 25 Mei – 22 Juli 2019 sekitar Juli 2019 sekitar Juli 2019
3 Seleksi Gelombang 3 23 Juli – 30 September 2019 sekitar September 2019 sekitar September 2019

Keterangan :

- Jadwal sudah bisa dipergunakan, terima kasih!

Lokasi Ujian Calon mahasiswa baru:

Lokasi Ujian Calon mahasiswa baru, berdasarkan pengalaman PMB TA 2018 – 2019 akan bertempat di Kampus 2 Fakultas Kedokteran Unswagati Cirebon dengan alamat : Jalan Taman Pemuda Komplek lapangan BIMA Kota.

Kami berharap informasi mengenai Seleksi Kedokteran Universitas Swadaya Gunung Jati Tahun Akademik 2019/2020 ini dapat bermanfaat khususnya bagi para pelajar yang berminat meneruskan kuliah di Fakultas Kedokteran, Amin Yaa Alloh Yaa Robbal 'Alamin!


Sumber:
- unswagati.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments