Soal Kedokteran

Informasi Pendaftaran dan Jadwal Seleksi Kedokteran Universitas Alkhairaat Tahun Akademik 2019/2020

Menurut Dekan FK Unisapalu ( Universitas Alkhairaat) dr. H Andi Mukramin Amran, Sp Rad, bahwa sejak tahun 2009, Fakultas Kedokteran Alkhairaat (FKUA) telah menunjukkan komitmen dan konsistensi dalam mengembangkan pendidikan dan riset kedokteran. FKUA mengedepankan semangat untuk mencerdaskan rakyat Indonesia dan mengangkat derajat kehidupan bangsa. Kecintaan terhadap kemanusiaan dan budaya entrepreneurship merupakan karakter utama lulusan FK Unisapalu.

Pihak FK Unisapalu yakin FKUA akan mampu mencapai visi dan kian melaju dengan berbagai prestasi membanggakan di kancah nasional bahkan internasional. Sumber daya cerdas dan kerja keras senantiasa menjadi modal dasar FKUA. Oleh karena itu, FK Unisapalu mengajak Anda bergabung dengan Fakultas kedokteran universitas Alkhairaat palu beserta komunitas dokter yang berdedikasi untuk memberikan layanan terbaik dalam dunia pendidikan kedokteran.

Terkait Pendaftaran dan Jadwal Seleksi Kedokteran Universitas Alkhairaat Tahun Akademik 2019/2020, berikut Syarat umum pendaftaran mahasiswa baru Unisa Palu.

Syarat umum pendaftaran mahasiswa baru Unisa Palu:


  1. Mengisi formulir pendaftaran.
  2. Menyerahkan foto copy ijazah transkip nilai (SMA, SMK atau Sederajat) sebanyak 3 (tiga) lembar yang dilegalisir oleh kepala sekolah. Bagi yang belum mendapatkan ijazah dapat melakukan pendaftaran dengan membawa surat keterangan lulus dari sekolah.
  3. Menyerahkan KTP dan KK masing-masing 2 lembar
  4. Menyerahkan pas foto ukuran 2X3, 3X4 dan 4X6 masing-masing sebanyak 3 (tiga) lembar.
  5. Membayar biaya pendaftaran pada saat mendaftar.
  6. Mengikuti tes seleksi penerimaan mahasiswa/i baru yang diselenggarakan panitia pelaksana.
  7. Bebas biaya administrasi pendaftaran masuk untuk siswa/i berprestasi yang mendapat ranking 1 s/d 5 dengan menunjukan surat keterangan dari kepala sekolah.


Seleksi Pendidikan Kedokteran Universitas


No.Jalur Penerimaan PendaftaranSeleksi Pengumuman
1 Seleksi Gelombang 1 sekitar April - Juni 2019 sekitar Juni 2019 sekitar Juni 2019
2 Seleksi Gelombang 2 sekitar Juli - Agustus 2019 sekitar Agustus 2019 sekitar Agustus 2019


Keterangan :

- Jadwal masih bersifat sementara, nantinya akan kami update, terima kasih!

Kami berharap informasi mengenai Seleksi Kedokteran Universitas Alkhairaat Tahun Akademik 2019/2020 ini dapat bermanfaat khususnya bagi para pelajar yang berminat meneruskan kuliah di Fakultas Kedokteran, Amin Yaa Alloh Yaa Robbal 'Alamin!


Sumber:
- unisapalu.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments