Soal Kedokteran

Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Universitas Mulawarman Tahun 2019

Fakultas Kedokteran Universitas Mulawarman (FK Unmul) mempunyai beberapa program studi atau jurusan. Program studi / jurusan yang ada di bawah Fakultas PTN ini diantaranya adalah Program Pendidikan Sarjana Kedokteran (PPSK), Pendidikan Sarjana Kedokteran Gigi, dan Profesi Dokter (PSPD).

Dari berbagai program studi atau jurusan di FK Universitas Mulawarman, kami publikasikan informasi sehubungan Akreditasi Program Studi berdasarkan penilaian BAN-PT dan LAM-PTKes. Untuk data selengkapnya silakan Anda memanfaatkan informasi di bawah ini :

Akreditasi Program Studi di Lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Mulawarman Tahun Akademik 2019/2020


NomorNama Jurusan Akreditasi BAN-PTAkreditasi LAM-PTKes Keterangan
1 Program Pendidikan Dokter Nilai B -- BAN-PT
2 Program Sarjana Kedokteran Gigi Nilai C Peringkat C 0807/LAM-PTKes/Akr/Sar/XII/2018
3 Program Profesi Dokter Nilai B Peringkat B 486/SK/BAN-PT/Akred/PD/XII/2014

Keterangan :

- Untuk Prodi yang belum/tidak ada peringkat akreditasinya di Universitas Mulawarman, hal dimungkinkan karena PTN ini masih dalam proses penilaian dari Lembaga BAN-PT serta Lembaga LAM-PTKes. Terima kasih!

Semoga Informasi tentang Akreditasi Program Studi di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Mulawarman ini diharapkan jadi salah satu bahan atau sumber dalam menentukan atau memilih Program Studi bagi para calon mahasiswa (cama) di Fakultas Kedokteran Unmul. Amiin Ya Alloh Ya Robbal 'Alamin!

Sumber:
- BAN-PT Kemdikbud
- unmul.ac.id
- banpt.blogspot.com
- fk.ujiantulis.com
- LAM-PTKes

Post a Comment

0 Comments