Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Tahun 2019

Posted by Online Consultant on Saturday, January 12, 2019

Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS) secara kelembagaan adalah universitas terakreditasi AIPT dengan Peringkat A (SK BAN-PT Nomor: 2994/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2016) yang diakui kualitasnya sebagai salah satu dari 50 universitas pilihan Ditjen Dikti RI yang layak dipromosikan ke luar negeri.

Fakultas Kedokteran merupakan salah satu bagian (fakultas) yang ada di lingkungan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (FK UKWMS). FK UKWMS memiliki beberapa program studi atau jurusan. Program studi / jurusan yang ada di bawah Fakultas PTS ini diantaranya adalah Program Sarjana Pendidikan Dokter dan Profesi Dokter (PSPD).

Dari beberapa program studi atau jurusan di Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, kami berikan informasi terkait Akreditasi beberapa Program Studi berdasarkan penilaian BAN-PT dan LAM-PTKes. Untuk selengkapnya silakan Anda memanfaatkan informasi di bawah ini :

Akreditasi Program Studi di Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Tahun Akademik 2019/2020


NomorNama Jurusan Akreditasi BAN-PTAkreditasi LAM-PTKes Keterangan
1 Pendidikan Sarjana Kedokteran -- -- --
2 Profesi Dokter -- -- --

Keterangan :

- Untuk Prodi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya yang belum/tidak ada peringkat akreditasinya, hal tersebut dimungkinkan masih dalam proses penilaian dari Lembaga BAN-PT dan atau LAM-PTKes. Terima kasih!

Semoga Informasi tentang Akreditasi Program Studi di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya diharapkan jadi salah satu bahan atau sumber yang utama dalam menentukan atau memilih Program Studi bagi para calon mahasiswa di Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Amiin Ya Alloh Ya Robbal 'Alamin!

Sumber:
- BAN-PT Kemdikbud
- ukwms.ac.id
- banpt.blogspot.com
- fk.ujiantulis.com
- LAM-PTKes


{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Blogger Widget