Soal Kedokteran

Akreditasi Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Semarang Tahun 2019

Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Semarang (FK Unimus) memiliki berbagai program studi atau jurusan. Program studi / jurusan yang ada di bawah Fakultas PTS ini diantaranya adalah Program Sarjana Pendidikan Dokter (Kedokteran Umum) dan Profesi Dokter.

Dari berbagai program studi atau jurusan di Universitas Muhammadiyah Semarang, kami publikasikan informasi Akreditasi beberapa Program Studi berdasarkan penilaian BAN-PT dan LAM-PTKes. Untuk data selengkapnya silakan Anda memanfaatkan informasi di bawah ini :

Akreditasi Program Studi di Lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Semarang Tahun Akademik 2019/2020


NomorNama Jurusan Akreditasi BAN-PTAkreditasi LAM-PTKes Keterangan
1 Program Pendidikan Dokter Nilai B Peringkat B 0255/LAM-PTKes/Akr/Sar/V/2017
2 Program Profesi Dokter Nilai B Peringkat B 0256/LAM-PTKes/Akr/Pro/V/2017

Keterangan :

- Untuk Prodi Universitas Muhammadiyah Semarang yang belum/tidak ada peringkat akreditasinya, hal tersebut dimungkinkan masih dalam proses penilaian dari Lembaga BAN-PT dan atau LAM-PTKes. Terima kasih!

Semoga Informasi tentang Akreditasi Program Studi di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Semarang ini diharapkan jadi salah satu referensi berharga atau sumber terpercaya dalam menentukan atau memilih Program Studi bagi para calon mahasiswa di Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Semarang. Amiin Ya Alloh Ya Robbal 'Alamin!

Sumber:
- BAN-PT Kemdikbud
- unimus.ac.id
- banpt.blogspot.com
- fk.ujiantulis.com
- LAM-PTKes

Post a Comment

0 Comments