Seleksi Kedokteran Universitas Palangkaraya Tahun Akademik 2019/2020

Posted by Online Consultant on Saturday, January 5, 2019

Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya pertama kali berdiri dengan nama Program Studi Pendidikan Dokter yakni tepatnya pada tanggal 22 Mei 2010 yang diresmikan oleh Wakil Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia. Dalam perjalanannya Program Studi Pendidikan Dokter ini, telah melakukakan banyak kerja sama baik di bagian akademik maupun non-akademik.

Dewasa ini Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya sendiri dipimpin oleh Dr. dr. Triawanti, M.Kes sebagai Dekan Fakultas, dr. Donna Novina Kahanjak, M. Biomed sebagai Pembantu Dekan I, drg. Helena Jelita, MM., MDSc., Sp. Perio sebagai Pembantu Dekan II, dr. Fransisca Diana Alexandra, MSc sebagai Pembantu Dekan III. Kemudian drg. Agnes Frethernety, M.Biomed dan Herry Reonardo, S.Kep.Ns., MPH sebagai Kepala Program Studi dan Sekretaris Program Studi.

Proses Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di UPR tidak hanya yang bersifat Nasional seperti SNMPTN dan SBMPTN, PTN ini juga menggelar seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru yang bersifat mandiri yang bernama Seleksi Mandiri Universitas Palangkaraya.

Keterangan Gambar: Gedung FK UPR yang benar-benar megah

Dari berbagai jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di Universitas Palangkaraya, kami berikan informasi Pendaftaran dan Seleksi Kedokteran PTN Tahun Akademik 2019/2020. Untuk selengkapnya silakan para pengunjung memanfatkan informasi dalam bentuk Tabel Informasi di bawah ini :

Informasi Pendaftaran dan Seleksi Pendidikan Kedokteran Universitas Palangkaraya Tahun Akademik 2019/2020


No.Jalur Penerimaan PendaftaranSeleksi Pengumuman
1 Snmptn 2019 04 Februari – 14 Februari 2019 Pengisian dan Verifikasi PDSS :
04 Januari – 25 Januari 2019
23 Maret 2019
2 Sbmptn 2019 - SBMPTN UTBC sekitar April 2019,
- SBMPTN UTBK sekitar April 2019
Ujian tertulis (UTBC dan UTBK) :
sekitar Mei 2019.
sekitar Juli 2019
3 Seleksi Mandiri -- -- --

Keterangan :

- Jadwal masih akan kami tambah lagi terkait beberapa Jadwal Pendaftaran Seleksi yang belum ditetapkan, terima kasih!

Kami berharap informasi mengenai Seleksi Kedokteran Universitas Palangkaraya (UPR) Tahun Akademik 2019/2020 ini dapat bermanfaat khususnya bagi para pelajar yang berminat meneruskan kuliah di Fakultas Kedokteran, Amin Yaa Alloh Yaa Robbal 'Alamin!

Sumber:
- upr.ac.id
- fk.ujiantulis.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Blogger Widget