Soal Kedokteran

Akreditasi Fakultas Kedokteran UMP

Akreditasi tak ubahnya menjadi sebuah tolak ukur bagi sebuah institusi dalam memberikan pelayanan kepada konsumennya. Dalam rangka persiapan akreditasi Program Studi Pendidikan Kedokteran, Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Purwokerto (FKUMP) mengadakan audit internal. Audit internal yang di hadiri oleh Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Sebelas Maret (Surakarta) selaku pembina dari Fakultas Kedokteran UMP bertempat di Ruang rapat Fakultas Kedokteran UMP.

Berikut ini akan kami sampaikan Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), yang bersumber pada hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang dilaksanakan oleh LAM-PTKes. Disamping itu dari hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang dilaksanakan oleh BAN-PT Kemdikbudristek, sebuah badan akreditasi yang mendapatkan wewenang dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia yang berkedudukan di Jl. M.H. Thamrin No.8, RT.2/RW.1, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran - Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP)

Jenjang Program Studi No. SK PeringkatKeterangan (Kadaluarsa)Dokumen Akreditasi
Sarjana (S-1)Kedokteran Umum0048/LAM-PTKes/Akr/Sar/II/2020B2025-02-27Unduh Dokumen
Profesi Dokter 0049/LAM-PTKes/Akr/Pro/II/2020B2025-02-27Unduh Dokumen

Semoga informasi tentang Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran UMP yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- kemdikbud.go.id
- ump.ac.id
- banpt.or.id
- lamptkes.org
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments