Soal Kedokteran

Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Unibos

Fakultas Kedokteran Universitas Bosowa (FK UNIBOS) untuk sementara hanya mengelola satu program studi, yakni Program Studi Pendidikan Dokter (walaupun hasil akreditasi kami tampilkan juga program dokter profesi). Struktur organisasi FK UNIBOS terdiri dari beberapa Komponen antara lain : Dekan, Wakil Dekan, Pimpinan Fakultas pendidikan dokter, beberapa unit pendukung antara lain : Medical Education Unit (MEU), Clinical Education Unit (CEU), Student Assesment Unit (SAU), Penjaminan Mutu, Komite Etik Penelitian, Bimbingan Konseling, dan Tenaga pendidikan. struktur organisasi yang di bentuk di Fakultas Kedokteran Universitas Bosowa mengarah pada STATUTA Universitas Bosowa.

Berikut ini akan kami sampaikan Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Universitas Bosowa (Unibos), yang bersumber pada hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang dilaksanakan oleh LAM-PTKes. Disamping itu dari hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang dilaksanakan oleh BAN-PT Kemdikbudristek, sebuah badan akreditasi yang mendapatkan wewenang dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia yang berkedudukan di Jl. M.H. Thamrin No.8, RT.2/RW.1, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran - Universitas Bosowa (Unibos)

Jenjang Program Studi No. SK PeringkatKeterangan (Kadaluarsa)Website PT
Sarjana (S-1)Kedokteran Umum0002/LAM-PTKes/Akr/Sar/I/2021C2022-01-07universitasbosowa.ac.id
Profesi Dokter 0003/LAM-PTKes/Akr/Pro/I/2021C2022-01-07universitasbosowa.ac.id

Berdasarkan statuta Universitas Bosowa tersebut, bagian dan program studi yang melaksanakan pendidikan akademik dab profesional dalam ilmu kesehatan. Jurusan dan program studi memiliki Program Studi Sarjana (S1).

Semoga informasi tentang Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Unibos yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- kemdikbud.go.id
- universitasbosowa.ac.id
- banpt.or.id
- lamptkes.org
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments