Soal Kedokteran

Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Unisa

Fakultas Kedokteran Unisa Palu terdiri dari prodi Pendidikan dokter dan Profesi Dokter. Sejak tahun 2009, Fakultas Kedokteran Alkhairaat atau bisa disingkat FKUA telah menunjukkan komitmen dan konsistensi dalam mengembangkan pendidikan dan riset kedokteran.

FKUA mengedepankan semangat untuk mencerdaskan rakyat Indonesia dan mengangkat derajat kehidupan bangsa. Kecintaan terhadap kemanusiaan dan budaya entrepreneurship merupakan karakter utama lulusan FKUA.

Berikut ini akan kami sampaikan Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Universitas Alkhairaat (Unisa), yang bersumber pada hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang dilaksanakan oleh LAM-PTKes. Disamping itu dari hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang dilaksanakan oleh BAN-PT Kemdikbudristek, sebuah badan akreditasi yang mendapatkan wewenang dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia yang berkedudukan di Jl. M.H. Thamrin No.8, RT.2/RW.1, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Unduh Dokumen Akreditasi Nasional Universitas Alkhairaat

Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran - Universitas Alkhairaat (Unisa)

Jenjang Program Studi No. SK PeringkatKeterangan (Kadaluarsa)Website PT
Sarjana (S-1)Kedokteran Umum0016/LAM-PTKes/Akr/Sar/I/2018B2023-01-26unisapalu.ac.id
Profesi Dokter 0017/LAM-PTKes/Akr/Pro/I/2018B2023-01-26unisapalu.ac.id

Semoga informasi tentang Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Unisa yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- unisapalu.ac.id
- banpt.or.id
- lamptkes.org
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments