Soal Kedokteran

Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran USU

Berikut ini akan kami sampaikan Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU), berdasar pada hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang dilaksanakan oleh LAM-PTKes.

Disamping itu dari hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang dilaksanakan oleh BAN-PT Kemendikbud Ristek, yang mendapatkan wewenang dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia yang berkedudukan di Jl. M.H. Thamrin No.8, RT.2/RW.1, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran - Universitas Sumatera Utara (USU)

Jenjang Program Studi No. SK PeringkatKeterangan (Kadaluarsa)Keterangan
Sarjana (S-1)Pendidikan Dokter 0192/LAM-PTKes/Akr/Sar/VI/2021Unggul2022-06-24 usu.ac.id
Profesi Dokter 0193/LAM-PTKes/Akr/Pro/VI/2021Unggul2022-06-24 usu.ac.id

Proses Asesmen Lapangan Daring oleh assesor LAMPTKES terhadap Program Studi Pendidikan dan Profesi Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (FK USU) yang dilaksanakan pada tanggal 7 juni sampai 8 juni 2021, pada hari senin dan selasa berjalan dengan baik.

Semua perwakilan dari UMM, Alumni, Pengguna Lulusan, Dosen, Tendik, Mahasiswa dan Seluruh Tim Akreditasi sudah menjalankannya dengan baik. Terima kasih tim assesor, bapak rektor Dr. Muryanto Amin, S.Sos, M.Si dan bapak wakil rektor I Dr Edy Ikhsan, S.H, M.Hum, UMM, Alumni, Pengguna Lulusan, Dosen, Tendik, Mahasiswa dan Seluruh Tim Akreditasi. Semoga FK USU dapat meraih kembali akreditasi terbaik.

Semoga informasi tentang Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran USU yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- kemdikbud.go.id
- usu.ac.id
- banpt.or.id
- lamptkes.org
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments